Sabtu, 31 Desember 2011

Di Penghujung 2011

4 jam lagi tahun baru
tahun 2012, 2012 guys.... yang konon katanya tahun akhir dunia
enggak, gua gak mau bahas kiamat, gua belom punya cowok!! belom punyaaaaaaaaaaaaaaa #iklan *pingsan*


seperti tahun-tahun sebelumnya, gua selalu nginget-nginget kejadian satu tahun belakangan kalo lagi malam taun baru dan gak lagi kemana-mana, dan ga diajak siapa-siapa... :(
di sini gua mau bagi-bagi pengalaman aja, jangan salahkan saya bila ini lebih menjurus ke kata 'curhat', blog punya gue ya suka-suka gue ehehehee..


bulan Januari..


yang gua inget dari bulan ini adalah pertama kalinya gua naksir cowok selepas putus sama mantan gua, akhirnya gua bisa move on setelah, 1..2..3.. *ngitung* ya 3 bulan lebih putus dari sang mantan, dia adalah seseorang yang guanteng dan oke punya, dengan nekatnya gua pdkt, sedikit demi sedikit tau banyak informasi akibat fudul...


bulan Februari...


 waktu itu gua inget banget, gua lagi rempong nyiapin kado ulang tahun buat gebetan gua, tau ga? duit gua abis banyak buat nyiapin gituan doang, gua ke emol sendirian nyari bahan-bahan, dan gua buat dengan tangan sendiri, gua lukisin, gua warnain dengan penuh rasa cinta *hakcuh* jadilah... sumpah bagus banget kawan!


bulan Maret...


beberapa hari lagi dia ulang tahun, gua bingung ngasihnya, mau gua taro di kolong kelasnya tapinya gua beda kelas dan gua ga senekat itu. mau samperin rumahnya, gue gatau. mau kasih langsung, mana beraniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii *mati* panik! panik! akhirnya kalian tau apa? sampe hari H kadonya ga gua kasih, dan benda itu ada di lemari gua, sampe saat ini.... T___T


bulan April...


gua amnesia, ga inget apa-apa....
yang gua inget (baru fudul postingan bulan april) gua kena cacar hahaha


bulan Mei...


kita tim Coda (Choir of SMANDA) lagi heboh banget latian buat perpisahan, di sana akhirnya gua bisa dapet banyak temen, dapet pengalaman, dapet bimbingan saman kilat (nyolong pas istirahat nyanyi, ikutan penari saman), dapet makanan DOI (warteg) gratis, dapet gaun ungu super unyu buat tampil nanti. intinya bulan Mei ngasih gua banyak pembelajaran dan pengalaman.


bulan Juni...


Coda akhirnya tampil di Braja Mustika dan mendapatkan standing aplause pas nyanyi 'Ekspresi' dan 'You Raise Me Up' gua akuin itu momen mengharukan banget, ada gebetan gua di sana, dan gua harus liat dia balik sama cewek lain yang akhirnya jadi pacar dia TT


bulan Juli...


Kenaikan kelas, dapet IPA 5, sempet kecewa sih, tapi gua tau ini lebih baik karena gua tau kelas atas banyak yang nyogok *ups . Ulang tahun paling mengesankan buat gua, dapet surprise dua kali dari sahabat tercinta gua Shylfa, Dian, Lestari. yang kedua dari sahabat juga Diena, Ayodhya, Sisca, Fitri, Ariq, Arief, ada lagi ga yah? -____- kuenya enak banget :9 liat di sini juga di sini. di bulan ini juga temen-temen gua ceng-cengin gua sama seorang cowok satu sekolah yang gua kenal dari facebook, dan akhirnya gua bisa lupain mantan (gebetan) gua.


bulan Agustus...


bulan puasa dan gua resmi bergabung dengan ekskul baru bernama PKCM yaitu organisasi paskibra, di sini gua dapet banyaaaaaaaaaaaaaaaaak temen baru yang peduli sama gua, baik sama gua, dan gua cinta sama mereka {} di kelas gua resmi menjadi wakil ketua kelas atas undian pemilihan acak nomer absen -_____- makin banyaklah temen gua, dan makin banyak pula orang yang menderita karena temenan sama gua haha, contohnya Marta sama Esti yang selalu pias kalo udah diledekin sama gua ^_^


bulan September...


bulannya UTS -____- walaupun dengan hasil yang segitu-segitu doang seenggaknya gua ga mati di ruang ujian (^_^)/  . kalo gak salah nih ya, bulan ini tuh ada acara bintal buat anggota PKCM, di acara ini banyaaaaaaaaaaaak banget pengalaman konyol bin ajaib yang ga pernah gua temui di semua organisasi. dari ya anak orang di bawa keliling bogor, hormat di air mancur, gosok gigi pake tangan temen, mandi lumpur, makan makanan yang... (gua pikir kucing juga belom tentu doyan -___-) sampe ada yang muntah, begadang jagain anak orang sendiri di kelas yang banyak setannya --" masak bubur kacang ijo lalu ketiduran dan jadilah gosong (maafkan teteh -__-") bikin gua makin betah di sini. oh iya baru inget tanggal 21 September saya merayakan peringatan 1 TAHUN JOMBLO dengan penuh khidmat dan caci maki dari kerabat dekat TT___TT


bulan Oktober...


gua semakin deket sama gebetan gua aih aiiiih >< udah sering smsan, teleponan hahaha, tapi sialnya tersiar kabar bahwa dia itu cowok terharkos, dan itu terbukti, gua galau segalau-galaunya, makin diperparah karna di rumah gua ga ada shower... di tambah pula gua punya masalah sama salah satu ekskul gua, intinya di bulan ini gua berada di bawah banget, curhat ratusan kali tetep ga pulih-pulih... di kelas diem mulu, makan juga ga selera, udah kayak mayat idup...


bulan Novemeber...


semuanya membaik, sangaaaaaaat baik :D karena satu qoute dari bokap gua akhirnya gua pulih, gua mulai gila lagi, mulai sarap lagi, dan mulai menjauh sama gebetan gua itu, mulai menikmati (lagi) masa kejombloan gua, sialnya mulai di tarik ulur lagi sama gebetan sialan itu -___-


bulan Desember...


bulan penuh huru-hara, kontroversional..
UAS yang menguras mood banget, sampe dibagiin hasilnya yang alhamdulillah se-su-a-tu ^^ , dipilihnya gua sebagai MC buat lomba LKBB di Balaikota Februari mendatang ^^ , sampe diledek-ledek satu pasukan gara-gara sesuatu yang sepele banget -____- . mantan gua yang merayakan first year anniv bersama kekasih tercinta *garuk tanah* *makan cacing* sampe acara malam taun baru yang dimulai dengan makan ala eropa di pizza hut (sok kaya banget -___-) dengan my germo dan para bencong nya hahahaha *sungkem* abis itu dijemput diena dan keliling bogor sampe acara nyasar di perumahan Villa Duta sampe-sampe gua harus smsin orang-orang buat tau keberadaan gua saat itu hahaha. intinya bulan Desember kali ini udah cukup indah buat nutup akhir tahun :')


duabelas bulan, ga kurang dan ga mungkin lebih, udah gua laluin dengan banyak naik turun, penuh liku-liku, diterjang ombak, dihempas angin badai, disengat tawon, dan sebagainya..


banyak yang musti gua syukurin, gua dapet semuanya kecuali satu... gausah tanya apa, gua yakin kalian tau itu, iyak itu!!!! *a*ar , mungkin taun depan >>> sama kaya doa taun lalu -___-


doa sama ucapan syukur gua ada di postingan selanjutnya, tunggu ajah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar