Minggu, 17 Juli 2011

My Best Birthday

Seperti janjiku padamu wahai sodara sodari sebangsa dan setanah air, "bagi siapa saja 10 orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun, akan menjadi artis di blog gua"


Via SMS


1. Bang Cipo 00.00
 Dinda Melinda happy birthday yah.. maaf gabisa ngasih apa2 semoga gua yang pertama hahahaha..
ada apakah gerangan dia pen jadi orang pertama? eike jadi curiga *mengendus-endus tapi makasih banget yaaa *lempar sendal


2. Putey 00.01
Hey girl. i just wanna say 'happy birthday to you' hahaha all the best dindaaa temen sebangku yg sangat the best. Hope your dream come true ya din :* :*
Oke pas baca the best nya itu terharu banget apalagi kalo inget gua suka marahin puteey, you too beib :** *peluk putey


3. Sisca 00.05
Udah jam 12 deh, happy b'day personil jilbabers DINDA MELINDA. wish you all the best din, semoga impiannya menjadi orang ga galau tercapai. amin. muah muaaaaah :a
Oke yang ini doanya rada radaaa.. tapi bolehlah hahahaha aku ga galau lagi sis! *narik ingus


4. Sasa  00.10
Happy birthday dinda! all the best wishes for you, semoga sehat selalu&panjang umur. have a great one cuyung hahaha
ga nyangka sasa inget ultah gueeee, ilapyu sasaaa :***


5. Ayodhya 06.01
ih peri galau aku ultah haha 'happy 61th years birthdaaaay' yak jeng dinda melindaaaaa ;P semoga tar dapet traktiran yaa amin akakak wish you all the best, semoga semua keinginan nya kekabul, semoga ga galau lagi, semoga pas kelas dua bisa nemu temen seunyu dakuw lagee haha :D still be a strong girl ya din :) still be my best too u,uu jangan lupa kado yah/1 (ini ucapannya ancur abis haha -,-v)
yooo 61? 61?!!!! 16 tau ih! oke juga doanya tapi kok jadi narsis begitu yah --", katanya juga 'anggep aku sms jam 12 tapi pending jadi baru sampe sekarang' >>ga mau kalah, udah mah panjang banget minta kado pula! yang ultah kan gue -___-"


6. My Big Mom 06.06
happy b'day sayangku. muachh.sore aja ya acara makan2nya n yg teraktir papa.hiks.
plis deh mom kalo mau makan2 ya bayar sendiri kenapa musti nunggu papa -____-"


7. Madam Dian 07.42
Dindaaa selamat ulangtahun :-* tadinya gua mau ngucapin ntar, terus gua nyuruh silfa sama tari jgn ngucapin. tapi mereka ngucapin ke elu, rusak rencana gua TT dinda cantik, dinda baik, semoga selalu diberi kesehatan sama Allah amin... :-)
NGAHAHAHA gagal cieee gagal cieee lagian mau ngibulin tukang ngibul ya, makasih cuyuuuung :*


8. Oline 09.08
selamat ulangtahun happy birthday cintaku sayangku unyuku <3 :* akakakakak asik deh makan enak yuhuuuuuuuu hahaha
sepertinya orang diatas begitu mencintaiku ahahahaha makasih cuyung cuyungkuuuu :**


9. My Grandma 10.46
SELAMAT ULANG TAHUN CUCUKU YANG CANTIK, ENIN DOAKAN SEMUA CITA2,U TERCAPAI. AMIN!JUGA ENIN NASIHATKAN JANGAN DULU PACARAN YANG SERIUS, BANYAK TEMAN GA APA2, PACARAN NO WAY, NANTI BANYAK MASALAH, JAGALAH KEHORMATAN DIRIMU DAN KEDUA ORTU MU JUGA ENIN MU INI, JANJI????
enin ku yang cantik yang geulis iya nin janji nin, tapi jangan punya pacar? TT iya deh nin aku rela jomblo nin, jangan capslock juga nin kan celeeem -___-"


10. Diena 11.36
HAPPY BIRTHDAY DINDA! HAPPY BIRTHDAY PEPEP! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY DINDA!! :-D (maap kalo suaranya rada ngagaleong yak v--') happy birthday yaa my best! semoga lo nambah cantik, pinter, soleh, cepet punya cowo juga :-P hahaha sori ya telat! bru ada pulsa nih hehehe
ini orang emang ga pernah nyante hahaha makasih doanyaaaaaa :**




inilah orang2 yang rela megeluarkan pulsanya demi akyuuu, yang ngucapin jam 12 makasih ya kalo emg disengaja begadang demi akyu, akyu terharu hiks, makan makan? boleh peseeeeeeeeeeeeeeen, tapi akua aja ya biar kebagian traktir semua hahahaha


Via Twitter


1.  Rachmania Dhianty .M 




3.  Al Hasanah 
 HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY PERI GALAU :* semoga cepet dpt cowo, sukses di ipa, traktiran jangan lupa hahaha wyatblah pokonya :D
4.  shylfa astari 


5.   Putri Puteey 


6.  Ayodhya Olivia D 


7.  naima saraswati 
@  
Happy birthday ya @melindutdinda :), walaupun kita belum begitu kenal tp td malem @ayodhyaode sms kalo dinda hari ini ultah hihi HAPPY BIRTHDAY yow :D8 hrs ago in

8.  yuris dhika priyono 


9.  lika apriliani  


10.  nurul sɑlsɑ nɑbilɑ  


makasih sodara sodari yang menyempatkan men tweet ucapan buat akyuu hahaha walaupun ada ucapa yang horor pen nabok, ada yg gajelas, makasih makasih ^^
ayo follow mereka!!! follow aku juga yah :)


Via Facebook

1. Shylfa Astari 
HAPPY BIRTDAY DINDA MELINDAAAA hahaha longlife yah :)
16 hours ago


dinda happy b'day ya , muah muah
16 hours ago

Happy Birthday Dinda :)) wish you all the best yaa sayang
16 hours ago
selamat ulang tahun . semoga semakin segala-galanya ya :D
16 hours ago
Happy birthday yaa :D
15 hours ago
happy birthday dinda.....wish you all the best...amien yr


Happy brithday bunbunda dindutkusayang ♥ wish you all the best .
I love you mymother tercintakusayang ♥ mmmuuaaaach :D

Hbd ya dinda haha
13 hours ago
9. Ančola Hžv >> bule looh yg suka ngechat gua dulu akakak
Happy B-day :)
11 hours ago
selamat ulang tahun yaah dindaaaaku :*
10 hours ago


oke karena di fb ada yg gak gua kenal, makanya top 10 nya gua berikan ke orang yang gua kenal aja hahaha


dan yang menurut gua ucapan terbaik dan tergokil ini dia..

1. Ayodhya
ih peri galau aku ultah haha 'happy 61th years birthdaaaay' yak jeng dinda melindaaaaa ;P semoga tar dapet traktiran yaa amin akakak wish you all the best, semoga semua keinginan nya kekabul, semoga ga galau lagi, semoga pas kelas dua bisa nemu temen seunyu dakuw lagee haha :D still be a strong girl ya din :) still be my best too u,uu jangan lupa kado yah/1 (ini ucapannya ancur abis haha -,-v)

2. Diena HAPPY BIRTHDAY DINDA! HAPPY BIRTHDAY PEPEP! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY DINDA!! :-D (maap kalo suaranya rada ngagaleong yak v--') happy birthday yaa my best! semoga lo nambah cantik, pinter, soleh, cepet punya cowo juga :-P hahaha sori ya telat! bru ada pulsa nih hehehe

3. Nin Mien *grandma
SELAMAT ULANG TAHUN CUCUKU YANG CANTIK, ENIN DOAKAN SEMUA CITA2,U TERCAPAI. AMIN!JUGA ENIN NASIHATKAN JANGAN DULU PACARAN YANG SERIUS, BANYAK TEMAN GA APA2, PACARAN NO WAY, NANTI BANYAK MASALAH, JAGALAH KEHORMATAN DIRIMU DAN KEDUA ORTU MU JUGA ENIN MU INI, JANJI????

4. Lika
Dinda happy birthday ya trakttir ya hehe senin gua gamparin lu hahahaha

5. Alsa
 HB ya salah satu fans gua

6. Hasanah
 HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY PERI GALAU :* semoga cepet dpt cowo, sukses di ipa, traktiran jangan lupa hahaha wyatblah pokonya :D
7. Vida
Tangan gue gatel nih pengen nabok *lirik @melindutdinda

8. Dian
Dindaaa selamat ulangtahun :-* tadinya gua mau ngucapin ntar, terus gua nyuruh silfa sama tari jgn ngucapin. tapi mereka ngucapin ke elu, rusak rencana gua TT dinda cantik, dinda baik, semoga selalu diberi kesehatan sama Allah amin... :-)

9. Putey
Hey girl. i just wanna say 'happy birthday to you' hahaha all the best dindaaa temen sebangku yg sangat the best. Hope your dream come true ya din :* :*

10. Lestari
Dindaaaaku happy milad . Barakallah yah din apa yang dinda cita kan di kabul sama Allah .Amin :*

11. Shylfa  
Dinda Melinda happy birthday yah.. maaf gabisa ngasih apa2 semoga gua yang pertama hahahaha..

12. Ka Mariaaa
helloooooooooo happy birthdaaay, asik gua di traktir kaleeee harus itu mah haha


13. My Sister, Nelly
Happy birthday my sister Dinda Melinda all the best for you. TERAKTIR WS GA MAU TAU..! haha


14. Alsa
eh din , makan makan ya


15. Diena
happy birthday dindaaa :D moga2 cepet dpet cowo ye hahahamin! Traktir kali din!


16. *Sensor*
walaupun ngucapinnya sederhana dan seperti yang lain, tapi berhasil bikin gua senyum senyum, makasih ya :*


ada dua orang yang mungkin ga akan ngucapin ke gua hahaha, makasih buat doa dan ancaman gaplok serta todongan traktir nya, mana surprise nya?!!!

posting ini dibuat pukul 4.40 sore WIB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar