Sabtu, 31 Desember 2011

My 2012 Wish

banyaaaaaaaaak banget yang pengen gua raih di tahun depan, yang mungkin ga gua dapet di tahun ini



  1. Punya pacar (syelaluuuuu) ini ga pernah berubah dari taun ke taun -___-
  2. konser Taylor Swift aaaaaaaaaaaaaaaaah kapan dia main ke Indonesia :(
  3. semua orang kaya yang demen nyogok dimusnahkan!  (•̀_•́)ง
  4. sukses LKBB dan dapet juara umum dan tentunya MC terbaik, amiiiiiiiiiiin ya Allah...
  5. selalu ada sahabat di manapun dan kapanpun gua butuh mereka
  6. makin dibanyakin temen
  7. rapot bagus :D
  8. duit jajan naik 50% hahahaha
  9. novel gua yang ga pernah rampung semoga tuntas sebelum tahun depan
  10. blog gua semakin banyak pengunjungnya
  11. tidak ada lagi cowok harkos
  12. tidak ada lagi sahabat gua yang jomblo, aih aiiih ><
  13. diberi kesehatan akal, pikiran, dan jasmani buat semua orang yang gua sayang
  14. dikasih kebahagiaan lahir batin
  15. menemukan jati diri biar ga galau melulu -_____-
  16. menang kuis undian berhadiah kencan romantis bersama will smith di paris di bawah menara eipel ><
  17. ketemu Taylor swift terus dipeluk terus diangkat jadi sodara huahahahaha
  18. emol emol bogor diskon 95% khusus buat gua doang selama 1 tahun
  19. nemu koper isinya duit 1 triliun
  20. malam taun baru taun depan, punya pacar ganteng dan unyu ngajak makan di pinggir kota malem-malem, makan malem romantis di bawah indahnya malam taun baru penuh petasan *gubrak* hahahahaha 
bibir gua seksi banget ya -__-"


masih banyak tapi otak gua lagi lama loadingnya, itu doang harapan gua, ada yang masuk akal ada juga yang yah.... -____-



   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar