Rabu, 21 Desember 2011

Makanya Jangan Rakus

kembali ke judul, gue bukan mau ngebahas tentang makanan, atau berat badan gue yang mungkin naik, atau bisa jadi gue yang kena diare, engga.. kali ini (seperti biasa) gue mau cerita tentang makhluk paling menggalaukan di dunia, cowok...

sebenernya gue males banget ngebahas ini, cuma masalahnya...
1. gue pengen banget nge-post
2. cuma ada ini dipikiran gue
3. hari ini hari rabu (ga nyambung, tapi nanggung kalo cuma 2 nomer -___-)

ini sebenernya bukan masalah gue, gue cuma prihatin sama kaum remaja belakangan ini, entah jadi tren apa emang tabiat cowok kaya gitu, mereka itu harkos..

oke oke kalo para cowok protes, gue sih gatau ya cewek suka harkos apa engga, yang jelas (seinget) gue ga pernah ngeharkosin cowok, jadi gue berhak men-judge para cowok ehehehee...

gue kadang suka risih kalo ada temen cewek gue yang datang ke gue sambil nangis-nangis, ingusnya ke mana-mana, matanya nyipit soalnya bengkak, rambutnya acak-acak, bibirnya sumbing, cuma karena galau...
tragis banget mereka *freepukpuk* (~^_^)/(-__-")

dengan topik yang gajauh beda (gajauh beda sama masalah gue) mereka itu korban-korban harkos, bedanya gue udah sadar...
dari semua korban harkos yang datang ke gue, gue bisa nympulin kalo alasan utama para cowok (ato mungkin juga cewek) itu harkos adalah mereka rakus..

walopun gue ga pernah tau persis, tapi gue yakin sama 'rakus', mereka terlalu banyak nyimpen cadangan, dan sampai mereka dapet lebih dari satu orang yang bisa bikin mereka nyaman, disaat itulah salah satu ato kedua dari korbannya itu diharkosin, entah dia jadian sama salah satunya, entah dijadiin dua-duanya, entah digantung dua-duanya, ato diharkosin dua-duanya, bahkan ga jadian sama sekali, it's so kampret you know? #katabangALITT

mungkin di antara itu nasib yang gue alamin adalah 'diharkosin dua-duanya (mungkin lebih dari dua)'

kalo alasannya emang tren, it's so kampret, kalo alasannya emang tabiat IT'S SO KAMPRET YOU KNOOOOOW!!!!!
kalo tren sih mudah-mudahan cepet ganti, kalo tabiat mau diapain juga susah yah, ga akan ada solusinya walopun mereka sudah berjongkok *imamnongol*

gue ga punya nasihat apa-apa, tapi dari pengalaman gue, kita harus belajar merelakan apa-apa yang kita gak bisa relain, selain itu bisa sembuhin lo, itu bisa bikin lo makin teguh dan kuat, ga lama ko 6 bulan juga pulih O_o *digampar* dengan lo sadar dia bukan buat lo dan mungkin bukan yang terbaik itu bisa buat lo makin termotivasi, intinya move on, Tuhan punya seseorang diluar sana, cari dia...

"sometimes you can't do what you want to do, but the best is leave something you want the most even though it hurts you more, but GOD has something better out there that you have to find and reach, you're stronger than you know" (mimisan, sejak kapan gue bisa ber-quote? ~(^-^)~ )

itu saran ku, mana saran mu?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar