Sabtu, 03 Desember 2011

Jatuh------> Cinta


pasti sebagian *sukur-sukur kalo semua* dari kalian bingung kenapa judulnya pake tanda '---->' yekaaaaaaaan?
bilang iya!!!

berawal dari sini :
@Teletubbles: Yang namanya ikan asin pasti asin, yang namanya jatuh cinta pasti suatu saat kita akan terjatuh.. #TeoriTeletubbles

jadi ngerti kan kenapa jatuh---->cinta? ato mungkin bisa dibalik jadi cinta---->jatuh

kalo masih ga ngerti maka bershowerlah...

gini maksudnya, kenapa sih orang-orang kalo mau bilang kata cinta kadang pake frasa 'jatuh cinta'? nah kayak yang dibilang sama si Tabi, yang namanya jatuh cinta pasti suatu saat kita akan jatuh.

sama juga kaya lirik lagu ini 'percuma saja berlayar kalau kau takut gelombang, percuma saja bercinta kalau kau takut sengsara' tebak itu lagu siapa? #nowplaying kristina-jatuh bangun

itu juga kenapa ada istilah 'cinta itu penuh dengan liku-liku' 'cinta itu butuh pengorbanan' kenapaaaaaaaa? balik lagi ke teori awal, jatuh---->cinta ato cinta----> jatuh

bagi kalian yang masih bingung, berpeganganlah...

rasanya ga ada yah jatuh cinta sama orang tanpa pernah ngerasa jatuh, kalo diantara kalian ada yang bilang 'ADA' percayalah padaku kawan, itu bukan cinta *backsound C-I-N-T-A d'bagindazzz
proses jatuh itu ga semuanya sakit ko, tergantung lo jatoh di mana...

a. di aspal
b. di jurang
c. di comberan
d. di jamban
e. di hatikuuu.. 

ya walopun ada yang sakit *apalagi option d* percayalah padaku, selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa, suatu saat nanti lo akan sadar bahwa lo udah dapet hikmah di balik peristiwa lo jatuh itu, dan sukur-sukur alhamdulillah kalo itu bisa buat lo belajar. 

masih ga ngerti?!!! berjongkoklah... *dikutip dari akang imam 'nyi korong'*

contohnya deh, biar lebih ngena, ini pengalaman *ekhem* gue sendiri...

doloe.. gua pernah yang namanya suka sama orang sampe akhirnya kita jadian, sudah berbulan bulan lamanya, sampe akhirnya gue dicuekin 2 minggu, bete asli.. tapi bego bin tololnya gue ga marah, ya walopun sakit yah. dan apa? tiba-tiba dia datang ke gue dan bilang putus!!! H-1 gue satu tahunan, SATU TAHUNAN!! ga lama kemudian, dia jadian sama cewe lain...ini yang buat gua belajar bahwa, ga guna banget keep positive thinking ke orang yang jelas-jelas udah ga peduli sama lo, so buat kalian yang ngerasa gitu, tinggalin aja deh *setanin* dan sejak saat itu ua ga peduli sama semua orang yang ga peduli sama gue...

adalagi pas gua punya pacar, gua sayang sekali sama almarhum #eeeh, sama dia maksudnya.. suatu ketika di saat perasaan gua lagi ga enak banget gatau kenapa tiba-tiba temen gua telepon, dan ngabarin bahwa kekasih hatiku yang tercinta itu memiliki pacar kedua, yup dia selingkuh men!!!! sama siapa? sama temen main gue, sakit aw aw aw *showeran* dan bego bin tololnya gue cuma marah sejam dan balik baik sama dia cuma karena kemakan bujuk rayu kata-kata diabetesnya dia *manis maksudnya* akhirnya dengan sejuta cinta yang masih gua jaga, gua baikan malam itu juga. beberapa hari kemudian gue denger hal yang lebih amajing banget langsung dari si mantan 'selingkuhannya' itu parah sadise, detik itu juga gue sama dia putus. ini yang buat gue belajar bahwa orang yang udah nyakitin lo ga akan bisa dijamin mampu jaga kepercayaan yang lo kasih, cinta gue buta saat itu, dan sejak saat itu gua tau cinta yang udah dimatikan ga akan bisa dinyalakan lagi, dia tinggal minta dikubur, mulai saat itu gua udah ga percaya yang namanya ketika kita disakiti kita masih mampu berdiri kokoh berpondasi cinta, sumpah itu klise abis jangan ditiru

awal bulan tahun ini juga gue pernah naksir sama seseorang, ga sempet jadian sih... tapi ga kalah ngenesnya
dengan percaya dirinya, gue ngedeketin dia, dan bener kita jadi deket, dia udah mulai berani cerita apa-apa ke gue, dan kalian tau apa? tiba-tiba dia jadian sama cewek lain, padahal gua udah mau bikin surprise buat ultah dia, dan sampe sekarang kado yang unyu itu masih gue simpen di lemari. dari sini gue tau bahwa ga semua laki-laki yang deket sama lo bisa suka sama lo, kadang mereka saking brengseknya cuma ngasih mimpi-mimpi indah yang ga bisa jadi kenyataan, dan akhirnya lo bangun dan menyesali semuanya. sejak saat itu gue tau bahwa pedekate yang bahagia itu belum tentu bisa berakhir seperti apa yang lo mau, dan gue belajar untuk tidak menaruh harapan lebih ke sesuatu yang ga mau nampung itu semua

yang terakhir banget dan masih berlangsung sampe sekarang, gue *lagi-lagi* naksir sama cowo, kita pedekate, kita deket, deket bangeeeeeeeeeet, hampir mirip dengan kasus ketiga, dia ngeharkosin gue, dia cuma dateng ke gua kalo ada maunya doang, baca ini i-wish-you-were-me , dan akhirnya gua tau dia lagi suka sama cewek lain, dan dengan gak tau dirinya dia tetep dateng ke gua sesukanya dan pergi seenak udelnya *bukan salah udel sebenernya* tapi buat yang satu ini gue belom bisa lepas. dan dari kasus ini gue belom bisa dapet apa-apa, jujur gue masih kegantung, hikmah selanjutnya bisa diceritakan di next post

dari semua kisah *yang semuanya miris* itu satu hikmah yang bener-bener gua simpulkan, bener kata bang raditya dika bahwa 'cowo kalo ga bajingan itu pasti homo', please buat cowo jangan tersinggung, berkacalah...

masih ga ngerti?!!!! berjambanlah...



"i can tell you that your love is killing me or it's making me stronger"





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar