Sabtu, 23 Juli 2011

Surpriseeeeeeeeee!!!!!!

nah kali ini gua bakal men-cerita-kan tentang kejutan-kejutan yang dikasih sama orang-orang waras di hari ulang tahun gua. Entah apa yang mengetuk hati nurani mereka untuk mengadakan kejutan macam tuu, mungkin karena sebelumnya udah gua wanti-wanti di postingan sesepuh, udah ngarep banget ples ngancem ya sebenernya ahahaha, tapi yasudahlah.. dikasih engga apa-apa, ga dikasih ya... minta digampar *eh, engga ko ^^
di ulang tahun gua tempo hari gua mendapatkan 2 kali kejutan, ya gua ulangi 2 KALI MEEEEEN!!! itu menunjukkan betapa baiknya diri ini sampai-sampai manusia-manusia macam mereka rela berkorban demi seoonggok manusia yang imoet nan unyu ini aiiiih aku tersipu >.< , yaudah lah CeqIdOotZzzz.. *ya Tuhaaaaan...

*Empat Sekawan

Ceileeeh namanya gek empat sekawan, ya kita ini udah sohib sejak SMP ya, udah sehidup semampus ceritanya hahaha, yak empat sekawan ini di gawangi oleh eike selaku IBUNDO, dan ketiga manusia yang sebut saja BABU, eh bukan... mereka itu ANANDA , ya mereka pen diakuin jadi anak gua geto deh --"

Jadi awal mula ceritanya itu adalah, berhubung gua baru gajian gua ajak mereka makan di Waroeng Steak, traktiraaaan.. ^^ gua sih udah ada feel ya bakal di kerjain, secara mereka ini budak-budak berotak mesum, eh salah, berotak iseng..
Feel gua makin diperkuat kala gua sms mereka jam 11, nanyain 'kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apaaa~?' tapi mereka gak bales sms gitu deh haha >> udah ketahuan , pas gua sms terus si Dian malah marah-marah katanya 'Yaudah tunggu aja di WS ntar juga gua dateng' berhubung feel gua makin kuat, ikutlah gua mengadalin mereka dengan bilang 'gua udah nyampe WS' nah berhubung mereka taunya gua udah di WS otomatis dun mereka langsung caw ke TKP, padahal sebenernya gua masih di rumah lagi cuci sepatu -____-" ya singkat cerita aja nih ya sebelum caw ke WS gua diingetin bokap buat cuci sepatu karena besoknya udah masuk sekolah, hancurlah dandanan super menor gua kena sabun sama air *halaaah.
kembali ke cerita ya, jam 12 gua baru jalan ke WS, pas gua nyampe WS mereka emang belom dateng, yowes gua duduk sendiri di pojokan ngeliatin anak-anak kuliah yang ca-em banget *ngarep disamper wakwak, eh tapinya baru juga nempel pantat gua ke bangku ada yang noel, ternyata itu dian. Pas udah duduk berdua dian minta maaf katanya lama bla bla bla, ya gua sih ngakak aja, wong gua juga baru nyampe hahaha, 3 menit kemudian datanglah si Shylfa sama Tari, setelah kumpul barulah gua cerita kalo sebenernya gua juga baru dateng, yakali kalian taulah reaksinya, gua digebuk.. TT
Singkat cerita lagi nih ya gua benci banget sama yang namina SAOS, pokoknya kalo dikasih saos gua pasti nangis, dan mereka ini dengan brutalnya nyodorin gua botol saos, akhirnya... ada saos yang mencleng ke bibir atas gua.. gua diem... ga berani napas.. pelan-pelan.. gua nangis, ya nangis gua gak bohong! mereka bukannya prihatin malah ngetawain, sumpah jahat banget.. setelah disodorin minum dicium-cium disogok cowok ganteng akhirnya gua diem akakak. Setelah makan mereka minta gua tutup mata *ceileeeeh, awalnya gak mau takut disusuin botol saos, eh tapi malah dipaksa *sumpah mereka kriminal abis, eh pas buka mata ada kue deh, kue keju, KEJU MEN! singkat cerita lagi, gua orang yang maniak keju, semua makanan berkeju pasti gua embat, ooooh.. pokoknya cocuit banget lah mereka, sayangnya... kuenya tak ber-LILIN -___-

ini fotonya...



ini sama madam Dian



yang serba PINK itu si Shylfa, yang lagi madesu itu Tari haha



*Sesepuh

Nah kalo kejutan yang ini dikasih sama makhluk sesepuh, mungkin ya karena udah gua cantumin di postingan sesepuh jadi mereka iba ya sama kata-kata gua yang melas 'gua lahir bulan Juli ga pernah negrasain dikasih surprise sama temen kelas ih sedih' sumpah emang kata itu melas banget hahaha, ya tapi untungnya mereka gak keberatan ngasih apa yang gua pengenin *ini namanya modus --v

Ceritanya gini, hari senin, sehari setelah ulang tahun gua. Gua ga ada feel apa-apa wong kita baru masuk, mana sempat beli kue? yakan.. eh salah ternyata hehe. Pas pulang kita ngumpul di kelas IPS 1, tiba-tiba Sisca minta ijin mau latihan teater, ya gua sih bener-bener ga ngerasa aneh, udah lama kita ngobrol, tiba-tiba Diena ngajak ke Sisca katanya lagi di kantin sendirian, yaudah kita caw ke kantin, pas nyampe kantinnya rame sama alumni yaudah kita gak jadi, malah ke IPA 5 kelas gua. Di kelas kita cuma ngobrol gajelas, tiba-tiba.. dari arah pintu ada sesosok malaikat lagi bawa kue dengan lilin yang nyala-nyala, sumpah asli gua speechless banget, yang namanya norak ya baru pertama kali digituin, gua malu.. pen nangis, tapinya diketawain haha, gua dinyanyiin lagu-lagu berbau ulangtahunlah, nah.. pas mau motong kuenya nih.. pas mau motong kue gua bilang 'Pisonya mana?' semua pada bengong, celingak-celinguk, ternyata gak ada yang bawa --" tadinya mau minjem ke ibu kantin tapi pada males jalan, berhubung penonton sudah nagih kue, yaudah gua bilang gini 'pake penggaris ae lah' semua diem, bengong, awalnya pen nimpuk gua, tapi.. begonya pada meng-iya-kan malah *mungkin udah ngiler hahaha, ya akhirnya gua keluarkanlah penggaris imut gua, sesudah dilap pake tisu, gua mulai motong, sumpah pas motong gua rada tengsin juga ya, dibenak gua ada kalimat begini 'KENAP HARUS PENGGARIS, KENAPA HARUS PENGGARIS?' tapi akhirnya kuenya dimakan juga tanpa rasa jijik samasekali haha. Karena kuenya masih nyisa banyak yaudah gua samperin anak pkcm yang lagi latihan, soalnya ada Hasanah sama Irvi, ada Arighi juga, kasian lagi panas ntar kelaperan akakak, kuenya ludes juga...

ini fotonya, monggo..








Fitri, Ayo, Diena, Eike, Sisca
tatapannya diena melas banget, dia kelaperan kayaknya


Ya inilah manusia-manusia yang masih sayang sama gua, gua cuma bisa bilang MAKASIH MAKASIH MAKASIH sampe bibir gua dower, pokonya makasih banget udah bikin ulangtahun gua seunyu ini, aaaaaaaaaaaaah lop yaa! :')



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar