Sabtu, 19 November 2011

H-A-R-K-O-S

halooooooooooooooooo *peluk readers sambil meper ingus*
pembaca ku yang kiyut, lama sekali gua ga ngepost, maaf buat kalian menunggu, gua sempetin ke sini cuma mau curhat, mohon di denger ya, i'm in blue banget ini :'(

inget ga sih gua pernah janji mau mempostkan posting tentang harkos? tau harkos kan? taulaaaaaaaaaaaah!!!
harkos itu, harapan kosong, sebenernya sih bisa dijelaskan pada semua hal ya, cuma terkadang manusia gaul abege jaman sekarang lebih menspesifikan harkos ke dalam hal-hal berbau cinta, iya cinta...

harkos itu ketika lo ngerasa, "waaaaah dia perhatian ke gue" and then you said "oh god, it didn't mean anything" terussss apa yang lo rasakan kemudian? apa sodara sodara? oke jawabannya klise, buluk, dan basi >> GALAU

kalian bosen ga sih harus bergelut dengan kata galau sepanjang waktu? merasa muak ga sih? oh ya gua punya quote yang gua ambil dari salah satu acc twitter kaya gini

  1. "RT : Funny how love keeps us trying even when our hearts get shattered and our minds get tired." 
  2. RT : It’s funny how someone can break your heart, but you still love them with all the little pieces.

    jangan bertanya 'apa artinya bang bokiiiirrr?' please udah ada google translate, buka deh!


gue rasa tweet di atas tuh buat orang galau bangeeeeeeut, pertama! lo mau aja diperdaya sama cinta *eaaa, kedua! lu mau aja terus-terus disakitin.
oke itu ga salah, bukan.. bukan salah kita menggalau, tapi guys gimanapun juga harkos itu ga bisa dihindarin yah, soalnya cowo jaman sekarang tuh bisanya jualan harkos doang! yega sih? yekaaan? hahaha >>kompor


saran gua sih yah sebenernya.. susah yah mau kasih saran, gua juga ga bisa ngehindar.. *hening seketika
oke gini aja, cara paling efektif adalah paksa dia jadian sama lo! pake golok, belati, pistol, atau semacamnya
engga itu sadis
pokoknya, plis jangan mau dibegoin cinta, cowok, apalagi harkosan, oh god.. banci bertebaran di mana manaaaaa, tinggal tarik, jadi! beres kan..


ga jelas ya? emang iya, gua juga lagi kalut, cuma mau mengobati rindu readers gua dan blog gua terkiyut ini, selamat malam minggu!!! love you all :***** *cipokberdarah*


*masuk kamar* *puter lagu galau* *try to guess me...*


\(^o^)/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar