Selasa, 03 Juli 2012

wishlist

seneng banget rasanya udah masuk bulan Juli, bulan paling kece sedunia! kenapa kece? karena di bulan ini pernah terlahir seorang anak manusia yang paling kece sedunia


tetetoretoreeeeeeeeeeeeeeeeet ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ








































































aku manusia kece 












"......................................." ƪ(‾ε‾“)ʃ






dari judulnya aja WISHLIST, nah gue mau nge share apa aja yang gue pengenin buat ulang tahun gue nanti tepat tanggal 17 Juli 2012




penting ga sih?








YA PENTING LAH! 


kan buat kalian yang mau ngasih kado buat gue gausah bingung mau beli apa, tinggal baca ini juga udah tau kan? iya kaaaaaaan?


pertanyaannya...


"emang ada yang mau beliin lo kado din?"


jawabannya...


"jaga-jaga aja...."


#okesip




yawdah cap to the cus


capcus cyyyyyyyyyyyynnnnn...




1. .....................






mungkin buat kalian yang udah kenal gue sejak lama, kalian tau apa yang paling gue pengenin....


iya kawan... aku mau pacar (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)‎ rasanya miris banget di umur gue yang ke 17, gue masih menyandang status jomblo abadi, ratu galau, dan pemakan harkos terbanyak sepanjang sejarah pengharkosan.


mungkin susah buat dapet yang ini, tapi ada alternatif nya kok, kalo kalian ga bisa bawain aku pacar yang ganteng, baik hati, dan tidak suka harkos, tolong bawakan aku manusia yang satu ini......
















toloooong bawakan aku kim hyun joong tolooooooooooooooooooong (⌣́_⌣̀)‎


atau kalo yang ini kesusahan, coba yang ini.......






lee min ho, tolong bungkus dia pake pita warna pink, ku mohooooooon


sama aja susahnya din! ・∀・)Σ( `Д´)




lupakan pacar, itu masih sulit untuk diwujudkan...




2. Buket mawar


pengakuan aja nih ya, walaupun ini aib, ya gak apa-apa lah...


seumur-umur gue belom pernah dikasih mawar, ini ironis, gue ini remaja eSeMA gituloh, gini-gini juga gua 
udah pernah pacaran, tapi untuk bunga, gue belom pernah dapet. ya memang sedih. gausah kasih gue free puk puk! gue ga butuh, gue cuma butuh ini! 






itu 5 contoh warna mawar yang gue suka, tolooooooooooooooooooong beliin gueeee (╥ ﹏╥) 
apalagi kalo yang ngasih tuh cowok ganteng gitu yah.... >>> mimpi itu tidak dilarang



3. Ilana Tan Novel




awalnya gue tau novel ini dari salah satu temen gue yang sama-sama pecinta novel juga. buku yang pertama gue baca itu yang judulnya 'winter in tokyo' dan sumpah gue langsung SUKA sama novelnya. sebenernya dari keempat buku ini, gue udah baca tiga. tapi karena novelnya keren banget gue jadi kepingin punya soalnya selama ini gue cuma minjem (T▽T) tapi kalo ga mau beliin semuanya, beliin yang autumn in paris aja deh, gue belom baca yang itu hehehehehehe (~_~)




4. DVD korea






ini tuh emang absurd banget. gatau kenapa gue lagi demen banget nonton K-drama. padahal dulu gue gak demen sama korea korea apalagi boyband nya yang gemulai gemulai gitu, ieeeeeewwwwwhhhhh


tapi buat dramanya, gue buat pengecualian. K-drama jauh lebih keren pastinya dibanding sinetron indonesia, dan selalu mewakili imajinasi gue tentang eeeemmmmm..... tentang...... euuuummmm.... cinta... *muntahbetmen*


tolong belikan aku dvd winter sonata, endless love, heartstring (bukan g-string ya tolong (¬_¬") ) , sama naughty kiss deh ples special episode nya (sebenernya udah nonton tapi minjem doang, pengennya mah punya hehehe )




empat doang kok, ga banyak kan? pilih aja salah satu.... >>> pede ga di larang juga kan?


atau kalo udah punya inspirasi sendiri ya tak apalah, misalnya nembak gue di tengah laut di atas banana boat dikelilingi ikan lumba-lumba gitu kan unyu 


\(▿‾\) \(´`)/ (/▿‾)/


selamat mencoba kawan!!!!!!!!!!!!!! 
aku cinta padamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh 




catatan sikil : tolong ya abis baca postingan ini, no complain no comment! :p




*sumpah ini postingan rada geleuh ya maap* (ˇ_ˇ’!l)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar