Senin, 05 Desember 2011

Aku Cinta Bang Alitt Susanto @shitlicious

tau #SPBU ga? semacam boy band lokal...
Shitlicious Poconggg Benakribo Unyuuu


di antara mereka bertiga, memang bena yang paling gemesin, emang poconggg yang paling keren, tapi cuma bang alitt yang lobang idung nya paling gede... ^^


entah sejak kapan gua jadi jatuh cinta sama bang alitt, mungkin sejak baca postingan dia tentang tante atun, sumpah dari sana gue tau bang alitt itu unyuu banget, bagi yang mau baca postingannya KLIK DI SINI


gue jadi mikir, orang tampang preman ini sebenernya masih ingusan, suka ngerem di ketek mama, tapi sekali lagi dia makin unyuu :*


dan suatu malem, ya emang seperti biasanya gua rajin banget fudul akun si #SPBU itu, nah pas malem itu gue lagi liat bang alitt nge share video 'pocong shuffle' gue buka deh.. gue pikir itu si arief lagi shuffle, taunyaaaaaaaa isi nya pocong beneran *ga beneran juga sih* pokoknya pas gue buka, ada suara-suara setan, ya jelas gue takut


gue hardiklah si bang alit
: anjiiirrr! gua lagi sendirian ini!!!  


biasanya setiap gue mensyen mereka, gue selalu ngarep di bales, tapi kali itu gue murni cuma mau menghardik


dan kalian tau ga?


pasti gatau


gue shock!!!!


tweet gue di retweet bang alit!!!!!


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah


: Makanya tonton ampe abis.. Keren kok! RT: anjiiirrr! gua lagi sendirian ini!!! 


sumpeh gue sampe kucek-kucek mata, itu nama gue!! itu gueee!!! *mati*


itu terjadi tanggal 25 november sekitar jam 12an


buat bang alitt...
walopun bena dan arief lebih kece..
walopun lobang idung bang alit lebih besar..
walopun kacamata item bang alitt segede mangkok..
walopun abang jomblo..
dan walopun skripsi abang ga kelar-kelar..


you're still the best one :D


keep spirit bang!! 
inget, kata mama atun 'kapan wisuda? kapan nikah?' kasian mama bang...


lop ya!! :*

7 komentar:

  1. ada kepuasan tersendiri ye kalo twit kita di RT ama mereka :3

    -salam kenal-

    BalasHapus
  2. iya bener banget hehehe

    -salam balik-
    makasih udah berkunjung :D

    BalasHapus
  3. ihh kamu ngepens ama amit susanto?? anda telah tersesat nak :))

    BalasHapus
  4. ga salah koq kalo kamu bisa ngepens ama si silit ehh alit..
    gue yang tadi nya cwo tulen pun rela jadi maho demi alit..
    #ngarang

    BalasHapus
  5. aaaaaaaaaah bang alit cini cini aku peyuk {}

    BalasHapus