Jumat, 02 Desember 2011

i wish you were me






gue bukan orang yang bisa lo kunjungi ketika lo mau, dan lo tinggal ketika lo mau


gua bukan halte bus! yang bisa lo datengin dan diem di sana selama lo mau, dan ketika ada bus dateng lo pergi gitu aja


gua bukan kamar lo yang bisa lo pake buat ngadu, curhat, ato berlagak kayak lo butuh gue, dan ketika ada seseorang yang ngetuk pintu lo bisa pergi keluar gitu aja


gue bukan chargeran yang bisa ngisi ulang semangat lo, dan ketika lo 'full' lo bisa lepasin diri dari gue


gue bukan sapu tangan yang bisa lo pake buat ngelap air mata lo dan kemudian lo tinggalin di saat air mata lo kering


gue bukan senter yang bisa nerangin hari-hari gelap lo dan lo biarin gitu aja saat semuanya terang kembali


gue bukan itu semua!!!!!!!!!!


lo ga bisa anggep gue kayak gitu


lo ga bisa, dengan segala hak lo, lo tetep ga bisa


gue manusia, cewek, punya hati, jantung, lambung, usus, paru-paru, otak, sama kaya lo


sama kaya lo yang kalo diumpamakan seperti itu bakalan muak


bakalan sedih


i've learned and realized , when you try to make me fly, I always try to remember when you made me fall, so I won't get hurt and regret it. that's the reason why i wish you were me




thanks for giving me nothing






sincerely
cewek pemakan harkos terbanyak di muka bumi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar