Rabu, 01 Mei 2013

Jualan Yooook Jualaaaaan!!!!!! Jual Sketsa Murah Ajaaaa~~

ini berhubung gue baru beres UN dan resmi menyandang status pengangguran akut, apalagi gue ini jomblo yang otomatis makin gak ada kerjaan dan dompet semakin mengering. gak mungkin kan gue minta mulu ke bokap atau nyokap, sooooo gue mau jualan!!! jual apa? jual karya men! B)

yaaakkk!! gue mau jual lukisan-lukisan gue, yaaaa belom profesional tapi bisa diliat kok beberapa gambar yang pernah gue buat

ini lukisan pertama gue, dan itu dibuat tahun 2008 atau 2009, masih jelek banget sih....



ini lukisan kedua, dibuat tahun 2010 tepat di hari valentine, yang ini juga masih belum terlalu bagus, tapiiiii udah banyak kemajuan dibanding lukisan pertama



naaah ini yang ketiga, gue udah tau banyak teknik lukis dari bokap, dan udah mulai pake pensil khusus lukis (agak modal gitu deh) disini yang kurang bagus itu bulu matanya, soalnya belom biasa hehehe




ini yang keempat, gue mulai nyoba teknik gambar yang agak susahan dikit yaitu rambutnya, dan yaa!!! ini bisa dibilang sukses, cuma masih kurang di shading bagian bibir aja



dan semakin hari gue rasa gue makin jago B) (sombong dikit biar banyak yang order)

ini salah satu lukisan tersukses gue

lukisan ini adalah karya gue buat ujian praktik akhir di sekolah bulan maret 2013 kemarin



lukisan ini yang paling banyak disukain orang, emang gak dijual hehehe
gue juga udah pernah beberapa kali nerima orderan, kadang buat hadiah ulang tahun, sekedar koleksi, bahkan hadiah anniversary. tapi gak semuanya sempat gue foto, jadi ini beberapa aja



dua gambar di atas gue kerjain dalam kurun waktu 1.5 jam/gambar jadi emang gak terlalu maksimal (dikejar deadline, soalnya ordernya H-1)



selain sketsa kayak diatas gue juga pernah sekali buat sketsa seluruh badan kayak gini

ini juga buat ujian praktik kemarin


untuk order gampang kok, cukup komen di postingan ini atau email ke dindamelindinda@yahoo.com atau enggak mention aja di @dindamlnd

buat order ada syaratnya loh
pertama kalian harus kontak gue dulu
terus kirim gambarnya lewat email dindamelindinda@yahoo.com atau lewat bbm, kualitas gambar harus bagus, harus jelas dan pixel nya yang gedean ya biar gampang liat detailnya, kualitas gambar yang kalian kirim itu berpengaruh sama hasilnya
kalau bisa pilih gambar yang backgroundnya polos atau gak ribet kayak gini

jangan kayak gini

gini nih polos

atau paling enggak, gak crowded kayak gini

soalnya pernah ada yang order kualitas fotonya jelek banget sampe pecah-pecah dan hasilnya jelek banget, dan dia gak mau bayar, sialan emang! -_____-

FYI nih, gue gambar hanya untuk ukuran A4 atau Folio yaa gak ada ukuran lain, dan kertasnya HVS bukan karton, karena karton atau kertas gambar itu agak susah buat bagian shading yang ada ntar jadinya kurang bagus.
boleh order yang berwarna, tapi gak bisa full warna. paling kayak gambar lady gaga aja yang ada di atas (lukisan buat ujian praktik)

nah kalo harga,
satu kertas dengan satu objek (satu wajah)             Rp.50.000,00
satu kertas dengan dua objek (dua wajah)              Rp.70.000,00
satu kertas dengan lebih dari dua objek                  Rp.80.000,00

itu untuk ukuran A4

untuk ukuran folio cukup tambah Rp.10.000 ajaaa
untuk sedikit berwarna cukup tambah Rp.5.000 ajaaaaa
mau tambah bingkai? untuk ukuran A4 tambah Rp.20.000 ajaa (harga bingkai di pasar itu sekitar Rp25.000 untuk ukuran A4 itu udah nawar loh) kalau ukuran folio tambah Rp.30.000 aja. bingkainya bisa request mau kayak gimana atau warnanya apa

ini khusus derah Bogor aja ya hehehe, silahkan order, saya kan orangnya ramah, baik hati, dan gak mungkin nipu!!!! kalo udah jadi langganan bisa nego kok.

untuk 1 lukisan bisa gue kerjain dalam 2 jam, cumaaa biar gak bolak-balik barangnya baru bisa gue kasih paling lambat 7 hari setelah pemesanan atau tergantung deadline yang dikasih, tinggal janjian mau ketemuan dimana, beres deh!

masih mikir-mikir nih karena kemahalan? yaelaaaah, kalo lo mesen di abang-abang lukisan pinggir jalan tuh ya 50.000 cuma buat lukisan seukuran 10x20 cm doang, itu kan kecil banget, dan itu harga sekitar tahun 2008, coba bayangin sekarang tahun 2013 harganya jadi berapa tuh? ayoo jangan mikir-mikir lagi, buruan order!!!!

terimakasih :)

2 komentar: