Rabu, 27 April 2011

who is she?

nah gua penasaran, dari hasil cerita temen gua tadi di sekolah yang bilang kalo cewe yang lu suka itu tuh 'gini gini gini gini' wajar ga sih kalo gua GR kalo cewe yang lu maksud itu gua? cuma karena yang disebutin temen gua itu sama seperti apa yang gua lakuin, boleh? salah? ga doooooong hahaha cari tau aja yuks, gimana? gatau -____- kalo bukan gua? gapapa... *bohong banget haha :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar