Sabtu, 23 April 2011

a Cinderella Story

O-EM-JI! ini film ter ter ter ter gue banget *apasih -___-, yup! a cinderella story...
no no bukan gua ini punya ibu tiri jelek sama sodara kembar yang aneh kaya cinderella, emm ya kita bahas film nya dulu aja ya, film yang berhasil bikin gua ga bisa tidur semaleman! wuuiiiiiih...

a Cinderella Story, cerita mengenai seorang anak perempuan yang hanya tinggal bersama ayahnya tercinta, ya tentu saja karena ibu si 'cinderella' ini udah ga ada. Anak dan ayah ini begituuuuu akrab, sering banget main softball bareng, si cinderella kecil ini juga sering dibacakan dongeng, dongen apasih? yaaa dongeng Cinderella lah.. Ayah dari Sam Montgomery ini mempunyai kedai makan yang sukses banget, semua yang bekerja di sana sudah layaknya seperti sebuah keluarga yang manis, sampai suatu ketikaaaaa mr.Hal ini bertemu dengan seorang wanita bernama Fiona, dan seperti dongeng, mr.Hal menikahi si Fiona ini. Fiona membawa kedua putri kembarnya si jangkung Brianna dan si gendut Gabriella *kedua anak ini aneeeeeeeeh! sekali lagi ANEH!
ya lagi-lagi seperti cerita Cinderella, ayah Sam meninggal akibat gempa bumi yang melanda kota mereka malam itu, otomatiiiis karena ga ada surat wasiat jadilah si nenek lampir Fiona menguasai semua harta mr.Hal, dari resto, rumah, sampai kemerdekaan Sam, mulai sejak itulah Sam seperti menemui ajalnya, jadi pembantu dan pelayan restoran di resto ayahnya sendiri! 
ini nih si Sam jadi pelayan resto

Soal asmaraaaa Sam udah punya jalan sendiri. Bermula dari perkenalannya dengan seorang pria di situs semacam chat yang bernama Nomad, mereka berdua sangat dekat, sangaaaat dekat udah sering banget curhat, dan mereka punya tujuan yang sama yaitu sekolah di univ.Princeton, jadilah si Sam dipanggil ms.Princeton oleh Nomad ini, tapi walaupun dekat sebenarnya mereka belum tau sama sekali siapa sih temen chatnya ini? sampai suatu saat menjelang perayaan Halloween, Nomad mengajaknya bertemu, tepat di tengah-tengah lantai dansa, dan dia mengenakan kostum musketeers, Sam menyanggupi..
Tapi tapi tapiiiii! emang dasar nenek sihir si Fiona tak memperbolehkannya datang, dia berkata akan datang ke resto pukul 24.00 dan apabila Sam tak ada di sana, Sam akan tau akibatnya *seraaaam --". Otomatis Sam sedih,dia hanya melayani pelanggan yang hari itu kebetulan Austin dan kekasihnya Shelby mampir ke kedainya, mereka ini anak TERPOPULER seantero universitasnya, ternyata hari itu Austin memutuskan hubungannya dengan Shelby, katanya sih dia naksir sama cewek lain..Sam meratapi nasibnya di resto, namun karena dukungan dari keluarga resto nya akhirnya Sam nekat datang ke pesta dansa, dengan mengejar toko kostum yang hampir saja tutup, beberapa kali dia gonta-ganti baju tapi ga cocok semua, sampai Rhonda melihat topeng yang cantik, dan hanya membeli topeng itu saja. Dibawalah Sam ke rumahnya dan diberikan gaun pengantin yang sangat cantik, gaun yang selalu ia simpan. Dengan ditemani Carter, teman sepermainan Sam di kampus, akhirnya berangkatlah mereka, namun tubuh Sam masih ditutupi kain hitam *kostum zorro si Carter. Ini diaaa, pas sampai di tempat acara, Sam menyalakan alarm jam 23.40 agar tak telat pulang, alarm hp yang dia gantung dipergelangan kakinya. Turunlah dia melewati tangga, semua pandangan hanya tertuju pada Sam HANYA PADA SAM! sampai Shelby aja sirik setengah mampus! dia turun ke lantai dansa, tepat ditengah-tengah, menanti pangerannya. Datanglah dia, betapa terkejutnya Sam saat mengetahui Nomad itu adalah Austin Ames! cowok TERPOPULER! Austin lalu mengajak Sam keluar di taman, mereka berdansaaa *sumpah pas adegan ini gua sirik setengah mampus ngebayangin itu terjadi sama gua hahahaha

Austin jatuh cinta pada Sam, oh indahnyaaaaa... ketika Austin ingin mencium Sam, tiba-tiba alarm hp si Sam bunyi, yaudah Sam lari dan pergi dari tempat itu bersama Carter, nyaris saja dia ketahuan sama si Fiona! fiuuuh..Namun Sam harus kehilangan hpnya yang terjatuh ditangga ketika berusaha kabur dari Austin *kali ini bukan sepatu kaca yaaa

Keesokan harinya Sam tak berharap banyak bahwa Austin akan tetap mencarinya, tetapiiii... sesampainya dia di kampus seluruh brosur yang mencari dirinya terpampang di mana-mana, Austin niat banget nyari Cinderellanya. Sam sih mau aja ngaku tapi dia takut Austin bakal ngejauh, yaiya dong! Austin itu populer dan Sam? cuma pelayan..

Yang gilanya lagi, sodara tirinya Sam, si Brianna ngebaca semua e-mail antara Nomad dan Sam, dan saat dia tau kalo si Nomad itu Austin dan Sam itu Cinderella timbullah niat jahat. Brianna dan Gabriella laporan ke Shelby kalo si Sam itulah yang ngerebut Austin dari dia, rencana busuk lagi dirancang sedemikian rupa.

Sam datang ke acara penyambutan lomba football di mana si Shelby dan kawan-kawan cheers lainnya lagi nari-nari pake pom-pom, di akhir acara para cheers ini melakukan sebuah drama kecil yang berhasil membuka kedok Sam si Cinderella dengan cara yang sangat MEMALUKAN, Austin aja langsung diam, si Sam apalagi dia pergi sambil nangis-nangis *gua sih yakin si Sam pengen banget bunuh dua kembar aneh itu!

Sejak saat itu, Sam dan Austin renggang, mereka ga berkomunikasi lagi, sampai akhirnya Sam muak dengan Fiona dan anak-anaknya itu, Sam membantah segala perintah Fiona dan memilih pergi dari rumah dan tinggal dengan Rhonda, dia juga menghampiri Austin di detik-detik menjelang lomba dimulai, dia memarahi Austin. Austin yang sesungguhnya sayaaaaaaaang banget sama Sam jadi ga sampe hati juga liat Cinderellanya nangis, di tengah pertandingan Austin keluar dari lapangan dan mengejar Sam, Austin menyatakan cintanya pada Sam di bangku penonton di bawah hujan deras. Mereka jadian deeeeeeeeh *siriiik mampus! nah setelah itu Sam menemukan surat wasiat ayahnya yang menyatakan bahwa Sam adalah pewaris tunggal, jadilah si Fiona dan anak-anaknya jadi pembokat di restoran hahaha, Sam dan Austin melanjutkan hidup dan cinta mereka di Princeton.
mereka waktu dansa berdua, mesra bangeeeet : )
 ini nih foto-fotonya..
ini dia pas Austin keluar lapangan buat ngejar Sam



Austin kesemsem banget sama Sam haha
Austin pas mau mutusin si Shelby di resto si Sam
Sam dan Rhonda
saat Austin menyatakan cintanya pada Sam
Sam, menjelang dirinya dipermalukan
ini dia waktu Austin dan Sam bertemu dilantai dansa
Fiona dan kedua anak tololnya -____-
Carter, satu-satunya temen Sam dikampus
Shelby dan teman cheersnya

Sam Montgomery and Austin Ames





Kenapasih gua bilang kalo ini tuh gua banget? bukan karena gua juga punya temen chat *hampir mirip, datang ke pesta Halloween dengan pangeran *ga mungkin banget, punya emak tiri dan sodara kembar tolol *amit-amit -____-, terus kenapa? persamaannya ya simpel aja, gua..anak cupu yang ga pernah disadari keberadaannya sama orang-orang populer di sekolah, menyukai dan menyayangi salah satu orang populer di sekolah, hanya dunia maya yang bisa bikin gua sama dia deket, dan gua berharap suatu saat bahwa si anak cupu ini bisa dan pantas menggandeng cowo populer yang digandrungi banyak cewek itu, heem ga mustahil kan yah? gua nonton film ini tadi malem *pagi deng jam 2an, dan baru bisa tidur jam 4 lewat karena kepikiran film ini terus hahaha, im not a cinderella and you're not my prince but can i make my dreams become true? 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar