Sabtu, 02 April 2011

TOP 10 AKTOR/AKTRIS REMAJA HOLLYWOOD PALING BERKILAU

1. Miley Cyrus
Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi pop,aktris,pengarang lagu,dan pemain musik. Ia mencapai ketenaran lebar untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel Hannah Montana. Cyrus direkam musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana Miley Cyrus 2/Meet (2007), dirilis oleh Walt Disney Records. Dengan keberhasilan waralaba Hannah Montana ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk mengejar karier solo. Dia melanjutkan The Best of Both Worlds Tour pada tahun yang sama, di mana ia menunjukkan dirinya sebagai dirinya dan sisi lain sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film terlaris tinggi-konser berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis album solo pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial.

Dia mulai terjun ke dalam film dengan memberikan suara "Penny" dalam film animasi Bolt (2008). Cyrus memperoleh nominasi untuk Golden Globe Award untuk Best Original Song untuk penampilannya dari lagu tema Bolt, "I Thought I Lost You". Dia juga reprised perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana dalam Hannah Montana: The Movie (2009). The Hannah Montana: soundtrack The Movie 'diperkenalkan ke pemirsa baru di dalam negeri dan pasar kontemporer dewasa.

Dia mulai menumbuhkan kedewasaannya pada tahun 2009 dengan merilis The Time of Our Lives (2009), yang disajikan dengan suara pop lebih utama, dan dengan film The Last Song (2010), sebuah drama yang rilis ditahun 2009. Salah satu singel yang terlaris, "Pary in the U.S.A" (2009). Sebuah album studio berjudul tidak dapat dijinakkan dirilis pada tahun 2010 dan menyajikan suara tari-pop baru. dan Video musik dan lirik album di lead single, "Can't Be Tamed", menggambarkan citra yang lebih seksual untuk menghibur. Cyrus menduduki peringkat nomor tiga belas pada 2010 Forbes Celebrity 100.

2. Emma Watson
Emma Charlotte Duerre Watson (lahir di Paris, Perancis, 15 April 1990; umur 20 tahun) adalah seorang aktris Inggris yang memainkan peran Hermione Granger dalam film Harry Potter. Emma Watson adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai. Ia mempunyai adik laki-laki bernama Alex. Dia menghabiskan tahun-tahun awalnya di Paris, Perancis, dan Oxford, Inggris. Semasa sekolahnya, Watson mengikuti Dragon School, sebuah sekolah persiapan swasta, hingga Juni 2003.

Sebelum perannya di film Harry Potter, pengalaman beraktingnya sangat sedikit. Selain sekolah, aktivitasnya antara lain menulis sebuah puisi, ia pernah mengikuti sebuah kompetisi puisi. Saat berumur tujuh tahun, ia menang peringkat pertama untuk tingkat seusianya. Emma adalah seorang gadis yang pintar dan ramah. Ia tinggal bersama ibunya sejak kecil sedangkan adiknya Alex Watson tinggal bersama ayahnya.

Penampilan Watson pertama kali di TV adalah sebagai anak terbaring di tempat tidur di Rumah Sakit Norwich di dalam film berjudul Knowing Me, Knowing Yule.

Emma memulai akting sebagai Hermione Granger di Harry Potter and Sorcerer's Stone pada tahun 2001. Aktingnya banyak mengundang perhatian banyak orang. Setelah itu Emma melanjutkan film Harry Potter yang selanjutnya.

Pada tahun 2009, Emma akan bermain pada film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Yang sebelumnya, sempat ada rumor Emma tidak akan memainkan film Harry Potter selanjutnya setelah bermain di Harry Potter and the Order of the Phoenix. Dan tanggal 17 April 2009, film Harry Potter and the half blood prince akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia

Sejak tahun 2008, Emma sering diincar majalah-majalah untuk menjadi Covergirl. Seperti majalah Flare(November 2008), Sunday Times Style(Desember 2008), VS. Magazine, dan Italian Vogue. Emma dikabarkan sempat disukai oleh Robert Pattinson lawan mainnya dalam film Harry Potter yang berperan sebagai Cedric Diggory.

3. Abigail Breslin
Abigail Breslin tiba - tiba menjadi populer saat dia mulai memerankan Olive Hoover dalam “Little Miss Sunshine”. dia adalah salah aktor termuda yang terpilih dalam penghargaan oscar
BErperan juga sebagai Bo daalam “Signs” n Anna di filem “My Sister’s Keeper”, Abigail Breslin semakain menancapkan kukunya di dunia entertainmen

4. Dakota Fanning
Dakota Fanning adalah bagian penting dalam filem seperti “I Am Sam” dan “The Secret Life of Bees”. Dia juga berperan sebagai Jane dalam serial “New Moon”.Pada umur 16 tahun dia telah membintangi 11 filem juga serial TV komedi situasi seperti “Friends” dan “Malcolm in the Middle”.

5. Miranda Cosgrove
Miranda Cosgrove paling terkenal daalm perannya sebagai Megan daalm “Drake & Josh”.dia juga bagian dari filem 2003 “School of Rock”. album pertamanya due dirilis tahun 2000

6. Selena Gomez
Selena gomez paling dikenal dalam penampilannya di “Wizards of Waverly Place” sebagai “Alex Russo”. dia dipasang bersama Miley Cyrus dalam “Hannah Montana” dan menjadi bagian dalam Disney film “Princess Protection Program”. dia juga menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk album pertamanya “Kiss & Tell” th 2009.

7. Dylan and Cole Sprouse
Dylan and Cole Sprouse are twin brothers who play the role of Zack and Cody in the popular Disney situation comedy “The Suite Life of Zack & Cody”. It has been known that the Olsen twins have signed an agreement with them for their own costumes.

8. Taylor Lautner
Taylor Daniel Lautner (lahir di Michigan, Amerika Serikat, 11 Februari 1992; umur 19 tahun) adalah aktor asal Amerika Serikat. Ia berperan dalam beberapa film yaitu The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D, Cheaper by the Dozen 2 dan Twilight. Dalam film Cheaper by the Dozen 2 ia berperan sebagai Elliott Murtaugh.diapun belajar ilmu beladiri dari usia 7 tahun hingga umur 12 tahun

Film-filem yang dibintanginya antara lain :Shadow Fury,The Bernie Mac Show,My Wife and Kids,Summerland,Cheaper by the Dozen 2,Danny Phantom,Duck Dodgers,The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D,What's New, Scooby-Doo?,Love, Inc.,He's a Bully, Charlie Brown, Twilight,My Own Worst Enemy,New Moon,Valentine's Day,Eclipse

9. Demi Lovato
Demetria Devonne "Demi" Lovato (lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi muda berkebangsaan Amerika Serikat yang juga berdarah Mexico dan Italia dari orang tuanya. Dia bermain di beberapa film disney seperti Camp Rock dan Sonny With A Chance. Dia mulai berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2002 lewat perannya sebagai Angela di Barney & Friends.

Lovato sudah merilis dua album yaitu "Don't Forget" pada tahun 2008. Album ini berhasil mendapat peringkat 2 pada tangga lagu "Billboard 200" dengan penjualan sebanyak 89.000 kopi pada minggu pertama. Lovato menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa album ini direkam dalam sepuluh hari. Sedangkan album keduanya adalah "Here we go Again" pada tahun 2009 yang berhasil mendapat peringkat ke 2 di Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 108.000 di minggu pertama.

10. Emma Roberts
Emma Rose Roberts lahir 10 Februari 1991; umur 20 tahun)adalah aktris, penulis lagu, penyanyi dan desainer asal Amerika Serikat. Ia adalah putri dari aktor Eric Roberts dan keponakan dari aktris Julia Roberts dan Lisa Roberts Gillan.

Filem filemnya AL :Blow,Grand Champion,Spymate,Aquamarine,Nancy Drew,The Flight,Before Christmas ,Wild Child, Hotel for Dogs, Lymelife, The Winning Season, Valentine's Day,Twelve ,Memoirs of a Teenage Amnesiac ,It's Kind of a Funny Story, A Great Education, What's Wrong with Virginia, Scream 4 ,Homework, Nancy Drew 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar