Sabtu, 17 Maret 2012

who missed me?

pernah ga sih kalian denger orang bilang gini..

"kalo kita sering mimpiin seseorang, artinya mereka itu kangen banget sama kita."

pernah ga? pasti pernah lah...

nah agak curhat nih ya ahahaha, entah kenapa udah lebih dari satu minggu gue sering banget mimpiin seseorang, di setiap mimpi gue dia selalu ada, mau lama, mau cuma numpang lewat, pasti dia ada, udah seminggu lebih.

yaa gue kenal orangnya, kenal banget malah, pertanyaannya adalah, apa bener dia kangen banget sama gue?
ya soalnya kita emang udah ga pernah smsan, udah ga pernah nyapa, udah ga kenal gitu lah, dan anehnya dia ga pernah absen di mimpi gua seminggu belakangan ini, gue heran....

sebenernya sih kalo mau liat kenyataan, sepengetahuan gue yang kangen banget itu gue ya, eng apa jangan-jangan dia juga mimpiin gue mulu ya? ahahahahaha ><

yaa gue sih merasa filosofi "kalo kita sering mimpiin seseorang, artinya mereka itu kangen banget sama kita." itu ga sepenuhnya bener yaa, soalnya gue pernah baca, dikala kita sering mimpiin seseorang, itu artinya secara gak sadar dia ga pernah hilang dari pikiran kita, walaupun kenyataan yang lu tau adalah lu udah berusaha ga mikirin dia, tapi nyatanya dia masih ada dipikiran lu, selalu ada, makanya dia sampe dateng ke mimpi, kalo ga salah sih kayak gitu ya..

jadi ya kalo kalian punya kasus kayak gue, belom tentu dia kangen banget sama lu, ya bisa jadi kitanya yang kepikiran terus, iya gak sih?


yaaaaa sukur-sukur kalo dianya beneran kangen :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar