Senin, 05 Maret 2012

Iya, Kamu..... :')

Hey...
Hallo... :D
Iya, kamu...
kamu hey kamu!!!

kemana aja?
ga pernah kasih kabar lagi?
baik-baik aja kan? gue harap lu ga kenapa-napa..

eng... gue bingung mau ngomong apa, dan lagipula kita ga akan pernah ngomong satu sama lain lagi sepertinya...
yaa, gue harap lu bisa baca tulisan gue ini, setidaknya....
emm gue harus bilang apa? hehehe jujur gue bingung, padahal gue ga akan nembak lu di sini, ya tetep aja bingung

gue cuma mau sampein sesuatu aja, satu hal aja sebenernya
gue kangen sama lu...
jujur kangen banget, banget, banget, banget loooh
tau ga? ga  tau ya? kepikiran aja enggak ya? yaudah gapapa :')

jujur loh gue udah sering banget nyoba buat sms lu duluan, tapi ga pernah berani
jujur aja gue terlalu takut, gatau apa sebenernya yang gue takutin
tau sih, ya mungkin itu...

tau ga sih? gimana ekspresi yang gue tangkep dari lu di saat kita ketemu? papasan?
lu dinging, banget....
ga pernah mau berusaha senyum, sedikitpun enggak...
terakhir kali lu senyum juga senyumnya ga tuntas tuh, cuma setengah, dan lu pergi gitu aja
emangnya kita harus bersikap layaknya kita gak pernah kenal? emangnya akhirnya harus kayak gini? kita gak saling kenal?
ya mungkin memang harus begitu, gue coba buat terima, walaupun belum bisa nyatanya sampai sekarang

pertanyaan gue adalah..
kenapa bisa begini? apa yang buat lu seperti itu?
salah gue? apa? gue gak tau, dan lu gak mau kasih tau? atau mancing gua buat cari tau? atau memang gue gak perlu tau?
apa karna waktu itu? waktu gue salah ngomong? karna itu? kalo iya, gue minta maaf, maaf.....

gue minta sama lu, mungkin memohon, tapi ga mengemis ko
gue minta kepastian, kolot sih bahasanya, tapi emang cuma itu kata-kata yang pas, kepastian...
kalo emang dari awal lu gak pernah niat serius dan gak pernah simpen rasa buat gue, tolong jelasin ke gue
kalopun lu punya perasaan yang sama seperti gue, tunjukin... apa lagi yang nahan lu buat ga ngomong?

jangan kayak gini, lu pergi tiba-tiba, gak punya alasan
sekarang, lu masih mau berpura-pura ga inget sama gue?

" I hate it when we talk to someone every single day, then all of a sudden it just stops. Then neither of us say a word to each other"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar