Sabtu, 03 Maret 2012

Gara-Gara Blog

gua cuma mau curhat doang nih (biasanya gek curhat padahal -____-)
gua baru sadar dari mana orang mulai menghujat gua habis-habisan cuma karena gua jomblo, gua tau dari mana orang-orang mulai menghina-hina gua cuma karna gua keseringan galau, gua tau GUA TAU

gua rasa penyebab semua kekacauan itu berawal dari blog ini....
iya blog tersayang gua ini sebenarnya mendatangkan bencana besar buat gue...

kadang-kadang gua suka nanya dalam hati, kenapa semua orang selalu menyangkut pautkan semua hal yang gua lakuin dengan galau.

misalkan aja gue lagi bengong, selalu aja ada yang nyeplos "kenapa din? galau ya? hahaha" rasanya pengen gue makan mereka bulet-bulet, pertanyaan gue adalah 'apakah setiap orang yang bengong itu galau? ga kan? ENGGAK KAAAAN? so kenapa giliran gue yang bengong gue malah dibilang galau -___________-

misalkan lagi gua lagi tidur di kelas sambil dengerin lagu make earphone, selalu aja ada yang bisik-bisik (sebenernya ga bisik-bisik cuma gue aja yang pake earphone jadi kedengerannya bisik-bisik) "si dinda kenapa? diem mulu dengerin lagu dari tadi, galau bukan dia?" nah loh! kalo kalian bilang bahwa orang yang lagi tiduran sambil dengerin lagu itu berarti galau, bukankah anda semua juga termasuk salah satunya?

yang lebih menyakitkan adalah ketika lo diledekin galau, galau, dan terus galau sama orang yang jelas-jelas juga lagi GALAU, itu mah rasanya pengen gue bejek-bejek terus gue seret-seret ke depan cermin dan gua paksa dia ngaca!!!!

ya kadang sih gua ketawa-ketawa aja dibilang galau segala macam, ya gua tau itu resiko yang harus gua tanggung karena blog gue emang bernuansa galau, iya itu salah gue -_______-

tapi ada kalanya juga gua harus marah dan emosi, apalagi kalo mereka makin ngelunjak dan mengganggu ketentraman gue sebagai jomblo bijak, dan juga di saat gue lagi banyak masalah di luar masalah cinta-cintaan dan mereka dengan soktau bin tega nya bilang kalau gua itu terlalu larut dalam kegalauan, heloooooooooooo lo ga tau apa yang gue pikirin, ga punya hak loh buat menilai gue sehina itu, gua emang queen of galau tapi ga berarti juga hidup gua penuh sama kegalauan kan? enggak kaaaaaaaaaaaan?

bercanda sih boleh, boleh banget, asal tau tempat dan waktu, itu doang....

jangan sampe kalian ngehina gue di depan gebetan gue misalnya...
ato ga kalian ledekin gue ketika gue banyak pikiran, kan keliatan kali muka gue kalo lagi stres itu kayak apa?

dan pertanyaan besar gua adalah...

banyak banget orang jomblo di luar sana, yang jauh lebih lama menjomblo dibanding gue
banyak banget orang yang lebih sering mengumbar-ngumbar kegalauannya dibanding gue
tapi kenapa cuma gue yang dihujat habis-habisan? kenapa cuma gue yang merasa hina banget dengan julukan galauers sejati? ya itu sakit kawan...

galau itu buat gue selain emang ngerasain sendiri, bisa juga cuma sebagai formalitas karna gua udah terlanjur ngangkat tema blog gue dengan nuansa-nuansa galau, toh yang galau ga gue doang, kalian yang baca ini juga rata-rata galau kan? :P


sesama jombloers dan galauers stop bullying (9'̀⌣'́)9

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar