Minggu, 11 Maret 2012

I Want a Brother

eng.. postingan ini sebenernya cerita tentang apa yang dari dulu gua pengenin dan pastinya ga akan terwujud sampai kapan pun

gue mau kakak cowok

kakak cowok yang ganteng *wajib* , tinggi, manis, berhati selembut sutra, seperkasa ramboo...

sumpah ya kalo dibayangin tuh pasti asik banget, kenapa ya bisa asik?


  • pertama ya, kalo punya kakak cowok tuh ada yang ngelindungin lo, yaa walaupun kakak cewek juga bisa, tapi ga seunyu dilindungin kakak cowok, dan kalo di filemin pasti kayak drama korea gitu kan. ada yang gangguin, eh dia dateng bantuin, terus mukul si yang ngeganggu, terus kita selamet sambil pelukan, kan romantis tuh ya...
  • kedua, kalo punya kakak cowok ada kemungkinan besar lu bakal menjadi tuan putri seutuhnya ahahahaha, mereka bakal melakukan apa aja yang kita suruhin, kalo gamau? ya tinggal lapor mama, pasti mereka dimarahin, nah itu bedanya kalo punya kakak cewek sama cowok, kalo cewek itu justru gue yang tertindas -______-
  • ketiga, hal ini yang selalu bikin gua sirik sama orang-orang yang punya kakak cowok, keliatannya tuh ya asik banget punya kakak cowok, lucu, dan cara mereka bercanda tuh pasti beda sama kakak cewek, walopun kakak gue juga lucu dan agak sinting yaa -___- rasanya kekonyolan kakak cowok itu jarang ada di kekonyolan kakak cewek
  • keempat, yang ga begitu gua yakinin sih sebenernya tapi mungkin aja bener, kalo punya kakak cowok itu cara curhatnya enak, nih bedanya kaka cowok sama cewek, kalo kita curhat ke kakak cowok mereka bakal ga dengerin doang tapi pasti ngasih banyak saran sama penilaian, so kita bisa tau apa yang harus kita lakuin, pastinya enak banget kalo dapet saran dari kakak cowok tentang masalah kita yang berhubungan dengan cowok, pasti ngena banget. sedangkan kalo kakak cewek, disaat kita curhat, mereka jarang banget ngasih saran, yang ada malah mereka ikut curhat, dan kita heboh-hebohan cerita, iya gak sih? iya kan? iya tau....
  • kelima, disaat lo galau ga punya cowok, dan semua orang mulai menghardik lo, maka kakak cowok bakal sangat berperan disini, kita bisa pamerin kakak kita sebagai manusia romantis yang selalu ada buat kita (itu alasannya kenapa mereka harus ganteng dan romantis) , otomatis dong cewek-cewek bakal sirik, kalo misalkan punya pacar suatu saat bakal putus dong? bakal galau dong gara-gara harkos? nah kalo kakak? ga mungkin kan pegat -____- mereka bisa dibilang sebagai aset permanen

itu sih poin-poin yang selalu bikin gue gatel banget buat punya kakak cowok, ga ada alternatif pastinya, kalo punya 'kakak-kakakan' sih gue juga bisa, tapinya pasti beda bangetlah dibanding punya kakak cowok beneran, kakak cowok itu manfaatnya banyak banget hahahahaha *gakmaurugi* 

gue sih berharap dilahirkan kembali sebagai anak ketiga, kakak pertama gua itu yang jadi adek gue sekarang, dan kakak kedua gua itu kakak perempuan gua sekarang, kan enak tuh jadi anak bungsu, punya panutan cewek dan punya panutan cowok, jadilah gua ratu sejagad hahahahahaha ><


caution!!

eng bukan maksud sama sekali buat ga bersyukur sama apa yang gua punya sekarang, kalo misalkan kakak cewek gue baca maap yak -___-v bukan adikmu tak menginginkan dirimu, aku hanya beraspirasi, ini negara demokrasi toh? ga boleh marah dong? iya kan? iya dong....

eh tapinya punya kakak cewek itu maanfatnya ga kalah banyak tauk, yang paling menguntungkan punya kakak cewek itu adalah.... lo bisa berbagi benda-benda kayak baju, asesoris, sepatu, berbagi pacar mungkin... >>>gak modal sih itu mah -__-

yaa pada intinya, gue ini adek yang maunya cuma manfaatin kakaknya doang eheheheheeee... :D
 
gue yang di tengah, unyu banget kan? ><


ini lebih unyu lagi ><



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar