Jumat, 09 Maret 2012

Galau Versi Twitter

seseorang bernama shylfa astari nge-tweet sesuatu seperti ini...



istilah cinta gua tuh nih yah gua udah follow lu tapi ga pernah lu follback,sakit...


dan gua me-retweet...

 : huakakakakakakak gue sih di folbek eh abis itu di unfol  RT  :


abis itu ada seorang makhluk yang ikut nimbrung...

 : Pada curcol. *kaburRT  huakakakakakakak gue sih di folbek

dan ini saat nya untuk memburu mangsa, menebar galau, mencaci maki kaum-kaum tuna asmara....

 lu sih boro2 follow, udh di block duluan RT  :Pada curcol. *kaburRT huakakak 

KESIMPULAN....

kasian sekali makhluk yang bernama esti itu.....


-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar