Sabtu, 30 Juli 2011

Level 10

Level 10.. mungkin sebagian dari reader *asemeneh , mungkin dari sebagian pembaca ketika membaca 'level 10' mengira bahwa gue bakal mempostingkan keripik setan asal bandung nyaeta MAICIH..
Sebenernya ya salah.. bukan, gue bukan mau bahas MAICIH, bukan ngidam MAICIH, bukan diare gara-gara makan MAICIH, bukan.. bukan!! postingan kali ini SAMASEKALI ga ada hubungannya sama keripik SETTTAN! tersebut *kenapa ngomong 'setan' nya pake emosi ya? --"v


Level 10 disini adalah, level yang telah eike capai, bukan.. bukan main bekel udah level 10, yang level 10 itu.. ehem.. itu. *malu em.. galaunya *jeng jeng jeeeeng \(^o^)/
Ya! setelah sekian lamaaa aku menunggu~ eh bukan, setelah sekian lama gua ga ngegalau nih ya, iya bener! gua sempet ga ngegalau selama 2 mingguan sumpah gua kagum banget sama diri gua sendiri hahahahaha, gua sempet lupa rasanya galau, dan gak mau bergaul sama orang galau *boong, ya pokoknya 2 minggu gua gak galau titik! Setelah 2 minggu itu, entah kenapa gua balik to galau, gatau sumpah! mungkin ini sejak dua hari yang lalu, iya dua hari yang lalu..
Mungkin sejak gua ngeliat 'seseorang' yang emang virus galau gua selama ini, awalnya emang gua bisa tahan ketemu dia, tapi lama-lama.. ya galau galau juga sih --" , ya gua akuin walaupun keinginan gua buat 'milikin' doi itu udah nurun 80% tapi ya yang namanya juga gua pernah sayang banget sama dia, iya sayang, bukan ngefans, bukan kagum karna fisiknya, bukan.. asli sumpah gua sayang, tulus.. TT 
Ya nih ya mau pamer sedikit nih, ehem ehem.. eike sudah kepincut sama seorang cowok akakaka ya yang bisa dibilang bikin gua ngelupain si 'ituh' total, TOTAL!! pokoknya bikin gua bisa ga inget si 'ituh' selama seminggu berturut-turut, itu hebat banget sumpah ahahaha
Tapi gatau kenapa kemarin sejak liat nama lu muncul di urutan pertama di chat list gua, itu bikin galau, galau banget.. padahal sepele ya dibanding gua ketemu lu di sekolah, di sekolah aja ga bikin galau kok, eh muncul di chat list aja galaunya minta ampun.. -___-'a 
Mungkin disaat kemarin itu, semua rasa yang gua pendem kayak 'gua ga suka lagi sama lu' 'gua ga peduli lagi sama lu' 'sumpah lu masih narik perhatian gua' 'lu pernah jadi orang yang paling gua sayang' 'lu pernah jadi orang ter-HARKOS' 'lu pernah jadi orang paling menyakitkan' 'lu udah PUNYA ORANG LAIN' ya semua pikiran-pikiran itu muter-muter, berdisko di kepala gua, ya otomatis gua.. sekali lagi.. galau.. TT *nangis sambil ujan2an
Ya, emang gebetan gua yang sekarang jauh lebih merespon dengan baik dibanding 'ituh', gua emang seneng.. seneng banget! kalo dia ngeliat gua pasti dia nyamperin terus ngajak ngobrol, beda banget sama 'ituh' yang ga pernah nge-waro gua *JLEB JLEB JLEB
Tapi ternyata, gebetan baru gua sudah berpacar *nangis guling2 , ya walaupun katanya sudah di ujung tanduk *ketawa setan , ya tetep aja gue.. sekali lagi... galaaaaaaaawww


Ya cuma itu sih yang pen gua ceritain, bukan mau curhat cuma yaaa... pen cerita aja *lagian kan ini blog gue!!! ^^ oke kalian semua yang baca saya doakan semoga GALAW! iyak GALAW!! kita GALAW bareng-bareng okey!!! :****


WASSALAM!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar