Selasa, 05 Juli 2011

Sesepuh Smanda Bogor Part 2

haaaaaaaah akhirnya setelah lebih 2 bulan ditunda jadilah postingan lanjutan dari sesepuh smanda bogor part 1 yang udah di postingkan bulan April, maaf yah maaf *sungkeman oke langsung lanjutin aja ya, kita mulai dari Dwiky!

13. Dwiky Okka Tjahjanto

Kalo ini cowo tertoak selain ilham di kelas, yang namanya toak toak banget, kadang gak mau kalah dan ngotot, makanya sering ribut sama jehan *teman sebangku *sama gua juga kadang-kadang -_-v. Dia ini jago banget bahasa Jepang, sayang suka pelit :P salah satu anggota dubste *bener gak tulisannya? oh iya kabarnya kartu dia pernah diambil bu Ema gara-gara bunyi pas pelajaran beliau, kabarnya pula dia nyante aja tuh -___-




14. Fitriana Rahma Puspita

Fitri, cewek berkacamata berbehel ini terkenal dengan kejeniusannya *prok prok prok dan baru saja merebut predikat juara 1 dari tangan baim *prok prok prok, gue sendiri gak tau begimana bisa dia sepintar itu -_-'a namun nih ya kadang-kadang pada sebel juga tuh kalo fitri nyerocos pertanyaan yang sebenernya diajukan pada guru-guru hehe tapi fitri baik kok kalo mau dijadiin temen sekelompok *pemanfaatan maksimal huahahaha <(^_^)> 

15. Helga Floria N *N-nya gak tau
Helga Floria N Helga Flora dan Fauna *ups, bukan itu salah -__-, eng... apa yah? gue bingung mau bilang apa, helga itu..besar *ditimpuk, helga itu salah satu anak basket di sekolah kebanggaan kita ini *hoeks, dia ini sering banget jajan pas lagi pelajaran kadaang malah ngajak gue *merasa terhasut, cukup asiklah dijadiin temen kelompok soalnya rada rajin juga ini anak haha, gua inget cerpen dia yang judulnya kalo gasalah itu judulnya 'merica' yega sih? yang isinya sinetron abis wakakakak :D oh iya gua rada sering tuh nebeng motor dia nih, makaseeeh!!

16. I Nengah Winarta Adi Sutalaksana

Nah! setelah setengah jam keliling flashdisk akhirnya nemu juga foto ini anak walaupun yang ramean, Nengah itu yang kedua dari kanan kalian *yang pake jaket coklat, dia itu awalnya jaim jaim gimana gitu yah, tapi herannya entah sejak kapan dia jadi rada-rada... ya gitu deh, kadang ngeselin juga kalo udah keluar tengilnya beeeuh!

17. Ilham Buana
Ilham BuanaYah ini dia pentungan sesepuh *bukan pentolan, toak yang pang gedenya, riweuh, jail banget dah. gua inget waktu dia pertama kali ngenalin diri yang katanya kelak mau jadi ustad wakwakwak gua kira sih bener aja eh pas tau anaknya begajulan begitu sih udah ga yakin aja -__-v demen banget menelin bu irma, terus apalagi yah? ya gitu lah ekspresif banget anaknya hahaha




18. Irvianty Yunita Sari
Irvi, cewek yang gua bilang rada heboh ya haha, rambutnya yang kayak dora itu bisa memikat hati kang gugun yang udah di gebet eng... berapa bulan yah? -_-'a kocak banget apalagi kalo lagi main basket, tekhnik lay-up nya itu looooh kakinya ngebentuk segitiga itu hebat banget *prok prok, mungkin nanti gua harus minta fotonya ke bu Sukatmi haha, dia ini pinter banget fisikanya, katanya juga kan 'saya mah bakal ngejar pak dedi kemanapun' ceileeeeeh kiw! dia juga punya gaya khas, pertama yah kalo lagi seneng suka muter-muterin tangan kek penonton di dahsyat ituloh -_-v hehe terus kedua suka bilang gini 'DEMIYABIII?' 







19. Lika Apriliani
Lika, cewek bertahi lalat nan manis ini *kiw dan berambut ala cleopatra eh jupe eh cleopatra eh apasih? dia ini sering banget pingsan pas lagi PMS mukanya aja jadi pucet banget dan jadilah dia digotong rame-rame, rameeeeee banget, yap! bukan mau bantuin doang ada juga yang niatnya kabur dari pelajaran *anak pinteeeer salah satunya si alsa tuh, bisa gotong aja engga eh malah ikutan sibuk -_-, lika ini baik tau yaaa 

20. Miftahul Arifien 
<<< foto galau, aripin ato yang lebih akrab dipanggil manyun ^^ ini adalh cowok tengil yang doyan banget ngerjain orang, kadang suka gatau diri kalo mau ngejailin orang *gue curhat -_- , dia termasuk nominasi cowok galau di sesepuh yaaa, setia banget sama fitri acie ciee~~ apalagi ya? ya pokonya dia ini nyebelin tapi baik hati *boong *biar ga ditimpuk



21. Mohammad Hafidzar

Hapijar ato yang dikenal dengan nama jarot ya, salah satu nominator cowok galau juga nih gara gara cerpen yang pernah dibacain di depan kelas -___-, pacar si ayodhya ini rada tengil juga sok nantangin gitu ya tapi aslinya mah beuh! eh tapi ya dia ini baik tau pernah neraktir kita di PH pas lagi anniv ahahaha, jaaar sering-sering atuh! ya dia juga suka gangguin pacar sendiri, emang tengil -___-

22. Muhamad Zehan Faturrahman

Zehan, cowok yang punya rambut ala dragon ball ini partner eike! kalo lagi ulangan terus ga bisa apa-apa kita bahu membahu buat menghalalkan segala cara biar nilai kita bagus hahahaha, cangak, gokil, tapi kadang ganas juga. gua pikir dia benci banget sama dosen kimia *lupa namanya, cinta banget sama pacarnya sampe-sampe suka dipublikasikan dikelas entah yang mau anniv lah entah dibikinin puisi lah yang jelas bikin semua jomblores rada nyesek ya -__-





Oke teman teman berhubung saya lapar dan butuh makan karena saya juga manusia, maka dari itu saya pamit undur diri dulu, janji lah nanti dilanjutin oke! love yaa! :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar