Rabu, 24 Agustus 2011

Missing you

sebelumnya gua mau bilang HALLOOOOOOW HALLOOOOOOOW!!!! apa kabar reader reader kuuuh? maap yah mamih baru sempat cuap-cuap lagi, maklum mamih sibuk *sibuk apa mam?, mamih sibuk galaw nak #eh
maap lagi yah guwe ga bikin postingan mengenai puasa, guwe bingung mesti ngebahas apa, ya jatuhnya posting galaw lagi galaw lagi, ha ha ha ha maklum aja ya...


sumpah pas bikin judulnya gua rada getek juga yah hahaha, tak apalah, namanya kangen... *hening
iya, guwe lagi kangen banget sama seseorang, sumpah ini suasana serius, coba serius, gua mau bilang gua kangen, itu serius, liat muka guwe liaaaaaaaaaaaaaaaat!!! *nangis
guwe bingung mesti ngapain, gua mau sms lu, pengen banget, tapi apa daya guwe bingung mau sms apaan, iya guwe tau gua bisa sms 'minal aidin bla bla bla' tapi meeeen, lebaran masih lama, sekarang ya gua cuma bisa ngayal dulu, ngayal lu ada di sini ngobrol sama guwe ketawa sama guwe liat mata guwe huaaaaaaaaaaaaaaaah TT


untuk itu guwe mau bikin surat cinta, plis yang udah baca jangan muntah, jangan jadi diare, jangan mendadak ayan, ujug-ujug masuk angin bahkan jantungan, sumpah ini cuma curahan hati seorang anak galaw, yang berharap doi nya baca, kasian kan? makanya diem aja...


ekhem..
hai! apa kabar? minal aidin walfaidzin yah, mudik kemana? hati-hati yah, salam sama camer, sama nenek kamu, kakek kamu, tante, om, serta anak-anakmu #loh , jangan lupa minta THR buat aku.
eemm.. begini sehubungan dengan terhantarnya surat ini ke tangan mu, guweh cuma mau... emm.. mau... aku maluw >.< plis jangan ketawa plis... guweh kangen sama loeh! iyak itu dia! plis ini serius, guweh gak main-main, simak lagi suratnya, plis jangan ikutan nangis kayak waktu guwe bikin surat ini..
iya, seperti yang udah guweh bilang sama ente bahwa eike kangen sama situ, kamu tau gak? ya gue tau lu pasti gak tau wong mikirin gua aja kaga kan loh! bangcatttt t(-__- t) lu sukses bikin gue galaw tingkat nenek-nenek labil hampir mampus, bayangin coba bayangiiiiiiiiiin! #JEGER , lu gak tau kan gua tiap saat dihantui sama bayang-bayang mu? #eaaa, iya serius muka lu yang madesu tapi unyu itu selalu ada di otak gua berasa kerekam di mata gua, tau ga? pasti enggak kan... T___T
lu percaya ga kalo gue bilang setiap ada sms masuk ke hp gua, gua langsung merinding? iya gua ngarep sengarep-ngarepnya itu sms dari lu, tau-taunya dari operator AXIS! buangcatttt, kalo ada yg sms gue pake nomer yg ga gua kenal, gua pasti langsung penasaran, mungkin gak sih itu lo? setelah gua desak ancem pake bom ternyata si empunya nomer ngaku kalo dia bukan elu, zonk banget, galaw seketika, lu mesti tau gua nyesek men!
percaya ato enggak lagi, kadang kalo udah parah gua suka ujug-ujug nangis, lu mestinya tau, lu mestinya peduli, lu mestinya ada di sini, mestinya ya begitu, tapi nyatanya sih enggak, yasudah.. setiap gua mau internetan di hape juga, gua ga langsung ke profile gua, gua pasti mampir ke profile lu dulu, cuma apa? cuma buat tau lu lagi ngapain.. sedih saya teh sedih.. jujur gua mau tau lu pasti pernah galaw kan? pasti kan? ngerti dong gue gimana?
gua cuma mau lu di sini, duduk di samping gue kayak waktu itu, lu ngobrol sama gue, liat mata gue, ketawa sama gue, ga cuma sekedar ngayal doang, plis kalo ngayal ketinggian pasti nyeri nyeri nyeri moal meunang diubaran lamun jatoh, mending kalo ga guling-guling terus nyungsruk ke jurang..
sekian surat cinta yang bisa gua bilang ples surat tuntutan, gua cuma mau lu ngerti, tau yang gua alamin, gue eteb tau eteb
tertanda manusia paling unyu dan eksotis
~dinda


gimana? nyentuh kan? iya gua tau lu pade mules semua bacanya, gua juga begitu.. nyaris aja gua cacar setelah nulis ini, entah dari mana kata-kata goblok itu muncul, heran gue heran.. yasudahlah namanya juga galaw.. oh enggak! gua ga butuh dikasihani, gak, ga perlu kok, gua cuma perlu cintamuuu~ ngahahaha oh iya betewe papa kamu operator AXIS ya? soalnya kamu suka me-missed call hatikuuu~ IYA! MISSED CALL DOANG!!!!! t(-___- t)
LOH GUEH END! #eh JODOH, amiiiin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar