Rabu, 06 Juli 2011

Jomblo Itu Asik Kok!!!

perhatian aja nih ya, tadinya gua berniat bikin postingan mengenai enaknya menjadi jomblo, tapi pas lagi nulis otak gua mendet tiba-tiba, nulis satu kalimat dihapus lagi dihaus lagi, jadi ya intinya ada kemungkinan, entah emang jomblo itu gak bisa dikatakan asik atau mungkin guanya yang lagi gak bisa mikir.
oke oke mungkin kalo punya pacar ya lebih enak, ada yang merhatiin, ada yang meng-unyuin kalian, ada yang ngejaga, ada temen curhat, ada ini ada itu ini itu ini itu bla bla bla..
tapi jujur nih ya sebagai jomblores selama 10 bulan, ehem.. 10 BULAAAAN *keselek duren, gua sih jadi bisa ngerasain yang namanya berpacaran lama dengan berjomblo lama, keduanya emang punya sisi menguntungkan dan merugikan, kesimpulannya sih mau dibilang bahagia atau enggak itu tergantung kalian yang menyikapi ya, kalo emang pacarannya gak beres mending jomblo cepat-cepat sebelum stock jomblo abis (?) ato bagi kalian yang udah galau tingkat tinggi karena ngejomblo cari pacar cepat-cepat! jadi ya bahagia apa enggak itu gimana kalian yang menyikapi dan yang terpenting!!! itu sih tergantung nasib kalian yah.... HAHAHAHA
gak gua gak bohong kok! nyatanya gua yang udah jomblo ekhem.. 10 bulan... gak ngenes-ngenes amat kalo mau jujur mah ya, ya paling sirik aja liat ada yang pacaran, kalaupun galau ya karena gebetan guanya aja yang rese, selebihnya gua bahagia aja tuh lah gua punya temen yang bersedia gua ambil waktu pacarannya buat dengerin kegalauan gua, punya kakak ade yang bisa gua ajak main sampe rumah kek kapal pecah, punya emak bapak yang bisa dengerin curhatan gua, punya gebetan baru yang ganteng ahihihihi *ups, sekali lagi intinya enjoy your life ajedah *senyumlebar *mataberbinar *benerinkerah *nyemplungselokan -____-

see yaa!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar