Rabu, 16 Maret 2011

maju tak bisa mundur enggan belok pun sulit (?)

Gimana? kosong...
sepertinya udah gak mungkin
semua pengharapan mungkin harus berhenti
sebelum semakin jauh dan dalam
ya! memang harus berhenti
tapi..
ga gampang kali yah
demi apapun gua gak bohong
kalo gua itu.. beneran sayang
ga bohong kalo gua itu emang suka
apalah semuanya pokoknya itu deh


maunya sih nyerah
tapi itulah manusia, terkadang hati dan mulut tidak berkata yang sama
sering banget niat lepas tapi nyatanya?
ga bisa..


gua stak disini
mau maju ga bisa karena lu ga memungkinkan
ga ada jalan dan ga ada...
respon


maunya mundur tapi..
gua ga terima kalo disuruh mundur


jadi..
harus gimana? maju ga bisa mundur ga mau
maunya sih...
belok, belok ke hati yang lain, cuma...
belum bisa, kenapa?


soalnya gua sayangnya sama lu jadi..
yah gini lah, nyiksa gua selama ini
walau sakit tetep dijalanin
karena gua tau.. kalo pun gua mundur
gua tetep sakit


jadi mending diem ditempat sambil sakit dari pada mundur tapi tetep sakit
andai ada jalan gua bakal coba maju
walau hanya maju selangkah selangkah sampai akhirnya gua nyampe
kalo ga ada jalan mungkin bakal lama gua diem disini
sampai...
ada jalan buat gua untuk belok  






T___________________T


aku cedih tidul cendili mama pelgi ayahpun pelgi, duduk cendili galau cendili jadinya gantung dili, hey kamu kamu aku suka deh kiw :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar