Kamis, 03 Maret 2011

Jomblo Ngenes "Jomblosus Ngenesus Syndrome"

cinte ini membunuhku T_T
Naaaah.. udah pada baca judulnya pasti langsung ngeh dong gua mau bahas apa? Yup! jomblosus ngenesus syndrome. Buat sebagian besar anak remaja Indonesia masakini pasti sangat menghindari diri dari syndrome yang satu ini, kenapaaaaa? yuk kita bahas #caaaaaw

Jomblosus ngenesus adalah suatu penyakit yang dirasakan oleh 'khususnya' kaum remaja, penyakit ini sendiri sangat dihindari oleh remaja-remaja, kenapa? ya karena ga enak banget kena syndrome ini. Kenapa gua bilang kaya gitu? soalnya gua salah satu remaja yang udah kena penyakit ini sejak enam bulan yang lalu, ehem *batuk* dipertegas ENAM BULAN YANG LALU! dan itu gak enak banget, dampaknya sendiri bisa memicu gangguan jiwa, menimbulkan ciri keautisan, dan secara tak sadar kita ini bisa berubah menjadi sangat emosional apalagi dengan hal yang berbau CINTA.

Kita perjelas lagi... bagi orang yang udah mengidap penyakit ini jelas sekali hidup mereka tak akan bergairah *contohnya gua* bawaannya galaaaaaaau terus. Disaat lo liat temen lo satu persatu dapet pacar, saat lo liat satu persatu temen lo yang biasanya pulang bareng mulai ilang satu-persatu karena dianterin pacar, dan SAAT lo liat dengan MATA KEPALA lo sendiri semua temen lo pacaran dengan mesranya depan lo di dalem kelas, di dalem kelas saat lo sendiri gak punya temen ngobrol, gak ada kegiatan, dan disaat-saat keBETEan lo itu lo malah asik ngeliatin semua temen lo lagi mesra-mesraan sama pacarnya! sakit gak tuh? sakit bangeeeeeeeeeeeeeeet.. T_T
Yang suka bikin bete, terutama bagi orang yang ga bawa kendaraan ke sekolah kayak gua adalah ketika lo pusing keliling-keliling satu sekolahan cuma buat nyari temen yang bisa lo ajak bareng, gini nih dialognya:

gua: "Heh, balik gak? balik sama gua yuk!"
temen 1: "Ih gak bisa din, gua balik sama pacar hehe."
 *carimangsalagi*
gua: "Mau balik ga? balik bareng yuuk!"
temen 2: "Yaaaah, gua disuruh bareng pacar, ntar pacar gua marah din haha, daaaah" ---> ditinggalin
*udahbetebanget*
gua: "bareng gak? gak ada temen nih."
Temen 3: "eemm, gua mau jalan din hehe sori yak!" ----> NANGIS! T_T
akhirnya si jomblo ngenes itu keliling sekolah sampe berjam-jam lamanya sampe dapet temen balik :'(

yah kayak gitu lah kurang lebih kehidupan seorang jomblo ngenes, kalo ga dapet temen balik ya akhirnya pulanglah gua sendiri, selama perjalanan kerjanya curhat di twitter bilangnya gini:

"Balik sendiri layaknya seorang jomblo ngenes"
"Ga ada temen pulang"
"Bengong soalnya gak ada yang nemenin pulang"
"Pengen nangis ga ada pacar yang bisa dimintain nebeng."

Kurang lebih kayak gitu lah..  dan yang PALING MENYAKITKAN ADALAH.. saat lo terang-terangan ngumumin ke orang-orang bahwa lo itu sirik liat orang lain pacaran, tanggapan mereka kayak gini:

"HAHAHAHA, makanya benerin dulu akhlak dan budi mu nak, jangan kayak singa betina!"
atau..
"Kasiaaaaaan cup cup, aku punya temen jomblo mau ga? itu tuh tukang angkot yang suka mangkal di depan."
dan..
"Sabar yah din, nanti juga dapet kalo udah saatnya" --> menurut gua sih paling halus tapi tapi kok paling menyakitkan yah? soalnya artinya bisa dibilang kayak gini >> "kalo udah saatnya yang GATAU kapan saat itu muncul"

satu lagi yang bikin kita makin belingsatan adalah ketikaaaaaa, lo jalan sendirian di parkiran sekolah, celingak-celinguk nyari orang yang bisa ditebengin, dan saat itu lo liat mantan pacar lo lagi sama pacar barunya! kalo itu kejadian sama gua sih gua nangis kejer, lari sekenceng-kencengnya dari parkiran dan berteriak ditengah hujan deras "AKU PENGEN PUNYA PACAAAAAAAAR!"  >>> gua gak senekat ini haha
Yang gak kalah sakitnya adalah waktu lo naksir sama seseorang, NAKSIIIIIIIIIIIR banget! tapi lo gak ditanggepin samasekali, dan lo cuma bisa liat dia dari kejauhan, pengen banget pas itu kejadian lo tarik dia lo ancem pake parang dan bilang "Lo harus jadi cowok gua! mau gak mau HARUS MAU! kalo gak gua bunuh lu, gua mutilasi!" ---> gak gitu juga sih -___-


nah ceman-cemaaaaaa, udah tau kan jomblosus ngenesus itu penyakit yang kayak apa? ternyata penyakit itu sangat menyeramkan bukan? SANGAT! kita bisa jadi gila, meningkatkan kadar keautisan, emosional, mengancam kehidupan orang, dan dapat mendorong kita untuk berbuat kriminal.
Jadi... buat kaula muda yang belom dapet pasangan buru-buru deh cari! sebelum terlambat, soalnya obat penyakit ini sangat susah ditemukan loooh, tapi kalo masih tetep gak dapet ya persiapkan diri anda, karena cepat atau lambat pasti anda akan terserang JOMBLOSUS NGENESUS SYNDROME. maka waspadalah waspadalah..
buat orang yang udah pasangan, mending jauhi orang yang memiliki penyakit ini karena bisa jadi anda akan menjadi korban mutilasinya! *ngaco


catatan kaki: seorang jomblo ngenes itu biasanya sangat sensi, sensitif banget, gampang tersinggung kalo masalah cinta, sering nangis sendiri kalo inget nasib, maka buat kolega terdekat bantulah dia! sesungguhnya seorang jomblo ngenes itu sangat terpuruk, sering banget galau, jadi mohon dibantu yak dibantuuuu. :D

~(-_-~) (~-_-~) (~-_-)~


sumber: Dinda Melinda, jomblo ngenes terunyu di smanda :D
pesan: buat kaum adam yang merasa iba, boleh ko daptar >>>>>>jadi babu hahaha
impian: cepet-cepet jadi alumni jomblo ngenes!! D:

dadah yuksmareeee, kasih komen yah cemaaan

1 komentar: