Minggu, 06 Maret 2011

Pepatah..

ngg.. Gatau kenapa pagi-pagi gua pengen banget bikin entri baru, pengen sedikit sharing sama perasaan gua saat ini. Gua lagi gak bahagia, gak lagi pengen ketawa-ketawa, kenapa? yah inilah akibat barusan gua ngedengerin lagu galaunya Taylor Swift 'Tear Drops on my Guitar' , liriknya ngena banget di gua, pada entri Galaunya kaum Galauers kemarin kan gua udah bilang pantangan kaum galauers itu ya ngedengerin lagu galau, tapi gua ga bisa hidup tanpa lagu galau *eaaaa haha, pagi ini gua bangun dan pas sadar sepenuhnya bahwa ternyata gua di rumah sendirian, semua orang udah pada pergi, jadilah gua bad mood. Akhirnya gua nyalainlah laptop, buka facebook, twitter sama akun blog gua, awalnya sih cuma nambahin widget backsound ke blog, tapi berhubung gua makin galau aja nih soalnya backsound yang gua pilih buat blog adalah ya lagu  'Tear Drops on my Guitar', otomatis gua dengerin dong tuh lagu? ya karena akhirnya gua dengerin tuh lagu sampe 5x , mau ga mau pasti deh galaunya kambuh.

Gua gak tau nih, perasaan gua makin hari makin gak nentu, efek cinta tak terbalas ya kaya gini nih, bawaannya bad mood setiap saat setiap waktu kaya rexona wkwk *garing, naaah.. berhubung gua juga bingung mau ngejelasinnya gimana gua nyontek sedikit yah ke akun twitter, namanya sih pepatah, liat yuuuk.


"Tuhan tak akan memberimu mimpi jika Dia tak memberimu kemampuan tuk mewujudkannya. Dream Big! Work Hard! Have Faith! " ya pepatah yang ini nih yang bikin galau, karena gua sadar kalo mimpi gua ketinggian *mungkin, tapi di situ dijelasin bahwa Tuhan ga akan kasih mimpi kalo kita gak bisa buat itu jadi nyata, mau gak mau akhirnya gua termotivasi lagi buat nerusin mimpi gua. Tapi bener gak sih kalo gua bisa buat mimpi nyata? nah itu yang sekali lagi bikin gua GALAU.

"Tuhan memang selalu menjanjikan yg terbaik, namun bukan berarti jalan yg kamu tempuh akan mudah. Apapun itu, bersyukurlah. " kalo yang ini sih lumayan lah, di sini berarti emang kalo mau mewujudkan mimpi yang ketinggian ya harus bersakit-sakit dahulu berenang-renang ke tepian.

ada juga nih " Aku tak mengerti kenapa setiap kali orang bertanya tentang arti kebahagiaan, aku selalu menjawab: KAMU. " itu yang selalu ada dibenak gua, tapi pastinya gak pernah muncul di benak lo kan? no matter..

"Kebahagiaan tak akan datang menghampiri jika kamu tak menjemputnya. Ciptakan di pikiran, lanjutkan ke tindakan. Smile! " ini sih sama aja kayak yang kedua tadi, intinya kita harus berkorban dan berjuang buat capai apa yang kita mau.

"Hal yg sangat sulit ketika kamu tahu kamu mencintainya, tapi kamu tak tahu bagaimana cara mempertahankan perasaanmu." Nah ini yang agaknya bisa menggoyahkan niat tulus seseorang, untuk mencintai seseorang itu gampang, tapi pertahaninnya yang susah apalagi kalo dengan mempertahankan cinta itu lo harus ngerasain yang namanya sakit luar biasa, ragu juga sih bisa bertahan apa enggak.

"Ketika kamu merasa kehilangan harapan dalam hidup ini, ingatlah bahwa Tuhan punya rencana yg lebih besar dari mimpimu. " yah ini lah ending nya, kalo ga sesuai dengan mimpi lo, ya kita harus menguatkan diri untuk percaya bahwa ada yang lebih baik di luar sana, meski sulit lo terima bahwa lo gagal..

"Ketika kamu merasa mimpimu tak terwujud, percayalah bahwa sebuah mimpi yg lebih besar sedang menantimu. Have Faith!" Ini sama aja kayak yang tadi, hehe..

"Dalam hidup, terkadang tuk bisa merasa lebih baik, kamu hanya harus menerima kenyataan bahwa kamu tak akan selalu merasa baik. " ya ini lah yang disebut roda kehidupan itu selalu berputar, rasa sakit pastilah pernah datang ke perasaan semua orang, be stronger!

Jadi intinya ya singkat ----> BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN!

jadi kalo mau seneng ya harus sakit dulu *tragis
biar makin jelas gua mau share lirik lagunya 'Tear Drops on my Guitar', sebenernya sih di entri sebelumnya juga udah ada, tapi gak masalah deh di tulis lagi

Drew looks at me
I fake a smile so he won't see
What I want and I need
And everything that we should be

I'll bet she's beautiful
That girl he talks about
And she's got everything
That I have to live without

Drew talks to me
I laugh 'cause it's just so funny
I can't even see
Anyone when he's with me

He says he's so in love
He's finally got it right
I wonder if he knows
He's all I think about at night


He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

Drew walks by me
Can he tell that I can't breathe?
And there he goes, so perfectly
The kind of flawless I wish I could be

She better hold him tight
Give him all her love
Look in those beautiful eyes
And know she's lucky 'cause

He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

So I drive home alone
As I turn out the light
I'll put his picture down
And maybe get some sleep tonight


'Cuz he's the reason for the teardrops on my guitar
The only one who's got enough of me to break my heart
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

He's the time taken up but there's never enough
And he's all that I need to fall into
Drew looks at me
I fake a smile so he won't see

bagian yang gua bold  itu artinya lirik yang pas banget buat orang kaya gua hahaha

Klik di sini aja kalo mau ngedengerin lagunya.. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar