Kamis, 10 Maret 2011

Aku lah Peri Galau..

Entri yang ini tercipta karena entri sebelumnya 'galaunya kaum galauers', kenapaaaaaaa? ya karena blog itulah gua dijuluki si 'Peri Galau' =="a. Gua cerita dulu yaaah, nah pas udah memposting entri galaunya kaum galauers gua sibuk banget mempromosikan blog gua, dan ternyata banyak juga yang baca *pada galau sih! sebagian pembaca ada yang ngasih komen, ada yang ketawa, geleng-geleng kepala, mencibir, menghina, ngakak, sampe ada yang nyeletuk gini 'dinda rupanya sudah beralih menjadi peri galau, naaaaaaaaaaaaah *panjang bener -__-, nah pas itu lah kata peri galau nempel mulu sama gue kayak perangko. Selain itu, yang bikin gua merasa bener-bener jadi peri galau adalah ketika satu-persatu temen gua dateng terus curhat tentang kegalauan mereka, bahkan ada yang bilang gini, "Din, lagu galau yang enak apaan sih?" etdaaaaah emang lu pikir gua ini dokter spesialis galau haaa? yah pokoknya mah makin hari makin banyak aja yang datang ke gua sekedar berbagi kegalauan, hehehe dasar anak galau!

Belom lagi hebohnya akun twitter gua sama anak galau, tadi aja nih ya, pas gua jalan sendirian ke Botani Square sendirian, gua nge tweet ini..
"ko gua nekat ke botani sendiri?galau ya din?" terus ada yang me ReTweet gini: "YAELAH SIANG2 UDAH GALAU AJA COY RT @melindutdinda" yang ngeritwit itu adalah sebuah akun YAELAHGALAU, kalo kata gua si adminnya rada rada gila sedeng gimana gitu, udah mah ga nyelo tulisan di capslock semua lagi! dasar wong edan!

ada juga yang tweet begini>> "eh emang masih musim yah galau gitu? | @melindutdinda" edeeeeh buseeeet kalo gasuka gua nge tweet galau gausah mention terus protes gitu kali yah, merasa tersaingi kah anda dengen peri galau ha? hahaha #gubrak

Kalo menurut gua pribadi sih gua ini bukan peri galau melainkan penyebar virus galau, kenapaaaaa? ya karena gua suka mancing orang biar jadi galau hihihi, baru aja kemarin tweet gua penuh dengan kata-kata galau, dan alhasil kaum galauers bertambah hehehe --v *bentar lagi dikeroyok dah gua

Yah inilah gua, terserah kalian mau sebut apa, mau bilang gua peri galau? sok aja monggo gua ga marah, mau bilang gua orang galau? ga masalah lah wong gua emang galau haha, kalo mau bilang gua orang gila lagi galau? eem marah sih tapi yasudah sepertinya itu kenyataan -____-, apa lagi? penyebar galau? itu sih emang gua banget hahaha


Jadi buat semua temen gua yang lagi galau, kalo menurut kalian gua itu cocok jadi peri galau, ya hubungi gua aja kalo mau curhat ato sharing, sesungguhnya hal termanis buat kaum galauers adalah ketika kita berbagi kegalauan hahaha salam GALAU!!


catatan: *iklancenah* butuh dokter cinta? lagi galau? lagi nyari lagu galau? novel, film, semua yang berbau galau? hubungi saja Dinda Melinda sang 'Peri Galau', cepat cepat! peri yang satu ini sangat mutakhir dan akurat, hubungi saja twitternya @melindutdinda, facebook dinda melinda, atau blog dindamelindinda.blogspot.com, cepaaaaaat sebelum reputasinya sebagai sang Peri Galau musnah ditelan ketidakgalauan kaum antigalau

akulah peri galau

2 komentar: