Jumat, 04 Maret 2011

Galaunya kaum Galauers

Apasih galau itu? sebelum gua bahas apa itu galaaaaau, yuk liat dulu kata orang-orang tentang apa galau itu..

Anggi Fauzilia Ramadhani (15) : "galau tuh perasaan yang ga nentu banget bingung mau ngapain dan harus gimana nyelesain masalah kalo bahasa sundanya "rarieut" biasanya dirasain pas lagi patah hati atau sakit hati"


Hilma Rahmatunnisa (16) : "Galau itu Karna cinta. Gue suka sedih kesel pengen marah pengen nangis tuh jadi satu ,Biasanya org ngerasain yg namanya galau kalo lg bener2 sendiri atau malem2 terus ke inget sesuatu yg bikin sakithati."


Kamia Kurniati : "hmmm galau suatu perasaan yg ngga karuan , dan pikiran tuh lg ngga jelas mikirin apa ,"


Sekar Weningkinasih (16) : "menurutku mah galau itu perasaan ngga enak. sedih, kacau lah pokoknya maah. yg disebabkan oleh suatu kejadian yg ngga diharapkan."



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar