Sabtu, 25 Februari 2012

Happy New Yeaaaaaaaaaaaaar!!!! part 2

sebelumnya gua mau sungkeman sama semua reader gua, iyaaaa gua tau postingan ini sungguh sangat ngaret, ini udah mau bulan maret sedangkan judulnya aja 'happy new year' ambigu banget....

yaudah lah maafin aja, dari pada gue ngambek gamau nulis lagi?

bagi yang gatau postingan sebelumnya buka aja yang ini happy-new-yeaaaaaaaaaaaaar-part-1

kalo sebelumnya gua nyeritain malam taun baru gue bareng my charlie's angel, sekarang gua mau ceritain malam taun baruan gue bareng @dienadina >> gausah difollow...

diena itu temen deket gue, dia juga jomblo udah lama juga *sama kayak gue* karena gua sadar gua ga akan diajak siapa-siapa buat merayakan malam tahun baru akhirnya gua ngajak dia, iyaa emang cuma dia yang bisa gua ajak, karena dia juga ga akan ada yang ajak...  (`▽´)-σ(˘_˘")


awalnya kita janjian di BOQER atau BOTAS atau Botani Square, sekitar jam 5an.
gua udah ada di botas bareng my charlie's angel, dan akhirnya gua harus meninggalkan mereka karena harus melanjutkan kencan gue bareng diena.
pas dia udah sampe botas, akhirnya gua diculik dan kita pergi, berdua, boncengan, di tengah hembusan semilir angin, sungguh sangat romantis, malam minggu, sayangnya.... dia bukan cowok ganteng idaman gue, dia cewek.. dia cewek!!!!! (ˇ_ˇ'!l)


yasudahlah seenggaknya gua ga ngenes-ngenes banget...


akhirnya kita menuju parkiran IPB karena parkiran botas itu bayarnya mahal huehehehe, diena sempet lupa dimana dia nyimpen motornya, dan sampai akhirnya kita menemukan honda beat dengan helm hello kitty warna oranye, itu pasti motor diena....


kita capcus dari sana. Awalnya gue bingung 'kita lewat jalan mana ini?' gua gatau itu ada di daerah mana, gua sempet berpikir bahwa diena mau nyulik gue, gue panik, oh tidaaaaaaaaaaaaaaaaak *dilemparpanci* *kluntung*


kita lewat jalan kampung gitu, nanjak, terus lewat jembatan yang kanan kirinya itu sawah sama gunung, gue heran 'ini masih di bogor kan?' diena macu motornya teruuuuus ga berujung, sampe akhirnya dia belok kanan dan masuk komplek perumahan
gue tanya..


Gue: "kita lewat mana?"
Dia: "ga tau, pokoknya nanti kita lewat rumah makan *lupanamanya* yang dulu pernah gua datengin


oke gue percaya aja sama dia...
beberapa menit kemudian...


Dia: "eh ini dimana ya?"
Gue: "........"


kita panik, panik, iya PANIK!!!! dia gatau jalan, apalagi gueeeee!!!!!!
akhirnya kita berhenti di pinggir jalan dan gua ngirim sms ke semua orang yang ada di recent contact gue cuma buat nanyain "Villa Duta itu daerah mana ya? plis gue nyasar" memalukan...


dari semua orang yang bales, ga ada yang bener...
mereka ga bisa bedain antara Villa Duta dan Villa Bogor Indah (VBI) , kalo VBI mah gue juga tau, apalagi diena! wong rumah dia di sono -______-

akhirnya dengan soktaunya dia menyusuri jalan, katanya mau nyari angkot yang dia kenal, gue pikir itu ide yang bagus!
sampe akhirnya....


Dia: "lu kenal sama angkot-angkot itu ga din?"
Gue: "......."


iyaa... niat kita buat ngikutin angkot, ternyata salah! semua angkot yang ada di daerah itu samasekali ga pernah kita liat! 


ada angkot 11, 17, 21, 13 dan gue lupa ada angkot apa lagi
dan ketika gua ngeliat angkot 13 ada di mana-mana gua mulai berpikiran bahwa gua lagi ada di film final destination -______- gua langsung nyari-nyari tanda kematian....


karena cara itu juga ga berhasil, akhirnya diena nyetir motor dengan asal, dia belok sana belok sini, masuk jalan tikus yang banyak anak-anak ingusannya, lama kemudian belok kanan masuk jalan agak besar teruuuuuuuuuuuuuuuuuus sampai ketemua jalan raya, dan pas dia belokin motor kita teriak..


"GUE TAU JALAN INI, GUE TAUUUUU!!!!" penuh dengan air mata..
ternyata kita nyasar jauuuuuh dari botas, kita malah sampe di tempat karaoke 'happy puppy' itu agak jauh loh sebenernya, dan kita merasa sudah pernah masuk ke dimensi lain kota bogor, setelah itu diena ga berani lagi masuk jalan-jalan kecil.


gak sampe disitu doang, karna tujuan kita emang ke BOJUNC (baca: bojang) atau bogor junction, akhirnya kita kesana.
sampe di sana kita naik ke lantai 3, tempat dimana foodcourt berada...
karena udah kelaparan mampus, diena mesen daiji ramen dan gue mesen nasi beef teriyaki dengan minum momo milk rasa stoberi (haaaaah? jaruuuuuk?)


ada sesuatu yang agak ganjil ketika gua lagi smsan sama seseorang, gausahlah sebut nama....


eh sebut aja B *plinplan


B : lagi dimana?
gue: lagi di bogor junction, kenapa?
B: ooh enggak, sama siapa?
gue: sama diena lagi makan
B: makan apaan?
Gue: makan ramen sama nasi teriyaki
B: berapaan tuh?
Gue: 33 rebu
B : demi apaa? rames apa harganya segitu? gua bisa beli *apa gitu lupa* 5 mangkok
*rames? mungkin salah ketik*
gue: ya kan emang mahal kalo ramen mah
B : masa sih? biasa gue beli 10 rebu
gue: iya tah? ramen dimana emang?
B: dari tadi kita ngomongin apa sih? 
gue : ramen kan?
B: ramen yah? bukan rames?
Gue: iya -_______-
B: ramen itu apa?
gue: .........................


ya begitulah, orang itu emang absurd banget...
setelah itu gua dianter pulang sama diena, dan malamku menjadi seperti malam-malam sebelumnya, biasa aja....
eh enggak deh ga biasa aja *plinplan lagi*




okeeeee utang gua lunas satu kan? YIPPIEEEE ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar