Sabtu, 25 Februari 2012

Aku Pulaaaaaaang



Awalnya gua shock liat pengunjung blog gue, soal'e terakhir buka blog pengunjung masih 3ribuan, dan secara tidak terduga sekarang udah 5ribuan, gue pikir.... berapa abad gua ga buka blog? kenapa pengunjungnya naik drastis? padahal gue update postingan aja kaga, yaaa mungkin karena kepopuleran gua sebagai artis blog sudah tersiar sampai ke negri antah berantah.


yaa gue terlalu percaya diri sepertinya...


tujuan gua ngepost hari ini adalah...


ga ada sih...


cuma iseng doang, dan sebenernya banyak banget yang nagih postingan gue yang belom sempet gua kerjain dan cuma berbuah janji-janji manis belaka, iya.. gua nyaris ditimpuk
seperti postingan new year part 2, itu belom gua kerjain sama sekali, judulnya aja ney year dan sekarang udah mau bulan maret coy!! berapa lama gua nunda-nunda dan cuma ngeluarin janji manis ke semua reader gua, iya gua minta maaf... (˘_˘")


layaknya artis yang tengah dalam huru-hara, gua cuma mau mengklarifikasi semua kesalahan di sini.
gua emang udah ga pernah posting apa-apa, gua sibuk.. iya gua sibuk..


gua sibuk lomba, sibuk banget, ga percaya? ada buktinya...


inilah keluarga baru gue, item, buluk, tapi kece...
yaaaa gua emang sibuk lomba kan? lebih tepatnya gua lagi sibuk menikmati di saat gua bisa bareng mereka, bareng keluarga gue, yaaa gua emang sayang banget sama mereka guys, salahkan mereka kalo gue berpaling dari kalian hanya untuk ada sama mereka huahahahaha *najong banget lu din* -_______-


gue bakal bikin postingan tentang mereka, gue janji....


*berjanji lagi*


itung aja utang postingan gua berapa, dan silahkan tagih di @dindamlnd >>> maunya difollow #modus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar