Senin, 27 Februari 2012

Selamat Tambah Tua Ayodhyaaaaa

kali ini gua bakal nyeritain hari ulang tahun chairmate ku yang paling belet, sebut saja dia Ayo...

sebenernya gua nulis postingan ini dengan sedikit dibarengi rasa bangga, iyaa gua bangga karena kenyataannya dia lebih tua dari pada gue (`▽´)-σ HAHAHAHAHA

jadi gini ceritanya...

tanggal 21 Februari 2012 kemarin dia ngerayain ulang tahunnya yang ke 17, tua banget yah...
beberapa hari sebelum ulang tahun dia, pacarnya yang namanya bagas telepon gue... bukan dia bukan mau selingkuh sama gue (˘_˘") dia telepon gue buat nanyain toko boneka di Bogor ada di sebelah mana sih? awalnya gue cengo...
gue ga pernah beliin orang boneka, apalagi dibeliin boneka, gue bingung, toko boneka ada dimana yaa? sampe akhirnya gue inget, setiap mau berangkat les gua selalu ngelewatin toko boneka, iya gue inget banget toko itu, temboknya serba pink, bonekanya banyak (yaiyalah orang toko boneka -___-) lucu-lucu, dan gue emang selalu berharap ada cowo yang mau beliin gue boneka di sana....


cukup ya curcol nya..


akhirnya dengan ga jelasnya gua ngasih tau tempat si toko boneka itu ke bagas, setelah itu gua cengo lagi, dan berkata dalam hati "enak ya punya pacar..." *curhatlagi*


nah pas hari H nya gua emang berniat banget buat ngucapin jam 12, tapinya karena bawaan gue kayak putri tidur akhirnya gua ketiduran.... dan planning B gua adalah ngucapin tepat setelah gua bangun pagi, tapinya... gua gak sempet, gua baru bangun jam 6 lewat, 6 LEWAT COOOY!!!! gak mungkin gua nekat sms dia dan merelakan gua datang terlambat dan di hukum sama guru-guru piket


tapi nyatanya, gue tetep telat dan tetep dihukum plus dikasih surat peringatan berikut tanda tangan


indahnya hidup ini.... *curhatlagi*


kemabali ke topik!
setelah gua berhasil menerobos gerbang seusai di setrap sampe jam 8 di sana, gua pergi ke lapangan olahraga, hari ini ada tes dan gua terlambat, ditambah lagi gua bete karena temen-temen cowok gue yang telat berhasil masuk tanpa dihukum, ga adil banget buat perempuan macem gue... (kenapa gua curhat terus?)


akhirnya gua cuma ngucapin tanpa kesan apa pun "selamat ulang tahun ya yoo" tanpa senyum, malah sambil monyongin bibir, asli gue bete banget hari itu, bukannya nyadar yah gue malah curhat sama dia sambil marah-marah, sebagai chairmate gue emang gagal....


pas agak siangan kita ada pelajaran Biologi oleh bu Tati wali kelas kita, naaaaah anak-anak sekelas emang udah ngatur rencana buat ngerjain Ayo dengan bantuan bu Tati, dan kisah itu pun dimulai...


kita lagi ada presentasi kelompok, dan sangat kebetulan dan sialnya kelompok Ayo belom maju, akhirnya dia dimarahin sama bu Tati, dan di suruh presentasi sendirian di depan kelas karena dia emang ketua kelompoknya.
Ayo cengo, dia disuruh bedain cara pernapasan ikan tawar sama ikan laut, dia cengo, clingak-clinguk, di marah-marahin lagi, sampe dibilang tutut karna belet, agak dalem yah....(^_^)/(-_-")
dan ketika semua orang bersorak-sorai meneriakkan 'HAPPY BIRTHDAY AYOOOOO' dia nangis.....
semua anak-anak di kelas hening, dia nangis cooy, dia balik ke bangkunya, dan nangis!!!! gue panik, gue yang lagi khidmat banget nyalin pr temen gua otomatis bangkit dari kursi #eaaa , gua pergi ke bangku dia duduk, gua berusaha masang muka seimut mungkin biar dia ketawa, dia tetep nangis... akhirnya gue diem, dan dia diem juga -_____-


klimaksnya...


"gua bete dipanggil tutut mulu din, kan kayak gua bego banget kayak ga misa mikir"
dalam hati gue berkata...
"kan ayo emang belet...."


nah ada lagi surprise kedua...
cowok si Ayo nyuruh gue buat nahan ayo di sekolah soalnya dia mau ngambil kue di rumah Cupcakes


gitu yah rasanya punya pacar???


gue galau... gimana caranya nahan ini bocah? gue mikir dari pagi tapi gak nemu-nemu caranya, sampe akhirnya ada suatu kejadian yang bikin gua punya ide sangat bagus ha ha ha ha


rencananya gini...
saat di dalem kelas sesudah istirahat jam ke2 gua tiba-tiba teriak
"AAAAAAAA!!!!! ayooooo ayooooo" gue kayak orang kesetanan
"kenapa lu din?" dianya garing banget -____-
"si B sms akuuuuuu" masih dengan muka yang ga kontrol
"sms apaaaa?" masih garing
"iiiiiih ayoooooooo" gue mulai centil dan kebanci-bancian.
"dia ngajak ketemuan?"
dalem hati gua ngomong "kok dia tumben banget lancar otaknya?"
"iya yoooo dia ngajak ketemuan" muka gue makin ga stabil


dan gue berpura-pura seakan-akan gua lagi smsan sama dia, nanya mau ngapain? ketemu jam berapa? dimana? padahal mah gua lagi ga smsan sama siapa-siapa -_____-
tapi untungnya si belet satu ini percaya....


gue bilang "dia ngajak ketemuan abis pulang sekolah mau ngomong sesuatu, tapi tunggu dia selesai kerja kelompok dulu yo sekitar jam 4an, lo mau ga nemenin gue?"
"hah? serius loooh? mau nembak kali diiiiin, yaudah nanti aku temenin."
gue galau, naskah macam apa ini??? gue? mau ditembak? gue langsung galau...


akhirnya sepulang sekolah gue nunggu di depan kelas, lagaknya kayak nungguin si doi itu, padahal gue lagi gak nunggu siapa-siapa.
sampe akhirnya si Bagas sms katanya "din bawa ayo jajan dulu deh, nanti gua mau ke atas"
akhirnya gua turun ke bawah dan jajan seadanya dengan duit yang sisa seadanya juga -____-


dan pas naik ke atas....


gak ada apa-apa....


gue pikir tuh orang belom sampe apa yah? gue clingak-clinguk tapi Bagas gak ada di mana-mana
nunggu semenit dua menit tiga menit, akhirnya dia dateng..
ayo lagi ngebelakangin si Bagas, dan dengan unyunya dia nyanyi happy birthday buat ayo, sumpah gua pengen loncat dari lantai 2, sungguh kejamnya mereka biarin gua boong macam itu dan biarin gua liat kemesraan mereka, sadiseeeee


ya begitulah, kita potong kue, dan mereka suap-suapan...
gua ambil kuenya gue potong sendiri dan gue nyari orang buat gue suapin, iya gue nemu.. gue nyuapin Shylfa, dia cewek looh, gapapa yang penting keliatan romantis..


setelah itu gua buru-buru caw ke tempat les, dan akhirnya dengan sadar gue nyelamatin ayo lewat sms, dengan kalimat yang bermakna tentunya, gue lupa teksnya kayak apa...


ini fotonya...


ayo sok-sok an kaget pas bagas dateng *sirik* -___-

tiup liliiiiiin :*

no comment 

Ayo suka banget warna ungu sama sapi

ayo sama olaaaa :D
hadiah dari bagas

sayangnya foto gue sama ayo ga ada di hape gueee :(




"being old doesn't mean your death getting closer, but it means your life full of memory with your best moments" -dinda melinda 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar