Kamis, 12 Januari 2012

Siaaaaaaaaaaap Gerak!!!!

tau dong gua mau nulis apa? tau dong tauuuuuu????
iya ini masalah ekskul gua yaitu paskib
yang alhamdulillah yah.. badan gua udah kayak ramboo *mamerin otot sambil ngeden*

meski capek..
meski jenuh...
meski batin...

semuanya gua jalanin dengan insyallah ikhlas lahir batin

ini juga alasannya gua jarang blogging lagi, mohon maaf pada fans ku yang menjerit-jerit di twitter minta postingan hahahaha

sekedar info dan agak pamer
gua kepilih jadi salah satu pasukan untuk LKBB (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris) >>bener gaksih?
gua jadi MC kawan, Master of Ceremony, yang tugasnya bawain acara pas lomba

latian kita emang extreme banget, buat yang cupu-cupu dan mental tempe ga ada apa-apanya deuh kalo harus terjun ke dunia baris-barisan
yang namanya lo harus push up sekitar 100x sehari, sit up pula, lari keliling lapangan, dimarah-marahin, segala macem

tapi percaya deh banyak banget yang gua dapet dari sini, dijelasin? nanti aja kalo kita menang LKBB amiiiiiiiiiiiiin

tapi masalahnya, suara gua lagi serak mirip suara jupe gitu, maklum bogor lagi galau, kerjanya nangis mulu, gua bingung ramuan apa yang bisa sembuhin ini dalam sekejap, punya info kasih tau aja di twitter @dindamlnd >>>maunyadifollow ><

maaf ya postingan ini garing dan ga berbobot, asli gua capek banget pulang malem tadi, gua cuma kangen nulis di blog gua yang tercinta ini

doakan gua:

  1. suaranya balik
  2. flunya sembuh
  3. lutut gua ga sakit lagi
  4. dapet resep makanan tanpa minyak yang enak
  5. dapet duit jajan tambahan
  6. pasukan gua bagus
  7. menang lomba
  8. gua ga gemeteran pas lomba
  9. ga diharkosin orang
  10. dapet pacar

AAAAAAAAA???MIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN......

bye :*

utang postingan gua bakal gua lunasin begitu gua ada waktu luang, janji deh, new year part 2 nya sabar yah nanti juga ada ko hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar