Minggu, 22 Mei 2011

Bring it On - All or Nothing

kalo yang ini adalah film kaum pom-pom, pom-pom? ya anak cheers maksudnya.. film yang sukses bikin ade gue yang berumur 7 tahun going on 8 tahun itu belingsatan *ceweknya cantik-cantik katanya mah.. -_- si ade malah muter ini film berkali-kali ampe gak keitung, yaaaa kalo kata ade gue karena pemainnya, kalo kata gue sih emang film nya yang teope begete, film yang enak banget buat joget *amatiran, oke kita liat dulu deh jalan ceritanya.. eheem!

pada suatu hari di sebuah SMA Pasific Vista, SMA yang terkenal dengan anak populer dan kelihaian anak cheersnya itu. Britney Allen sang kapten pun begitu dikenal di seluruh penjuru sekolah bahkan sampai ke sekolah lain karena keahliannya memainkan pom-pom *bukan pom-pom nya juga sih. Britney memiliki kekasih yang juga dari kaum populer, Brad Warner kapten football di Pasific Vista. tak lain yang menjadi wakil kaptennya adalah si Winnie, cewek menel yang suka nge hot-hotin badannya yang kata gue sih kurus kerempeng ga ada bohai-bohainnya itu dan dia sebenarnya naksir sama Brad pacar sang kapten.
tim Pasific Vista saat berlatih *yang cowok tutup mata yaa :D


Konflik muncul ketika Britney harus pindah rumah karena ikut bapake dinas, yang otomatis dia juga harus pindah sekolah, melepas gelar kapten yang baru saja ia raih, dan menyerahkannya pada WINNIE!! Britney rasanya pengen nangis guling-guling pas tau nasibnya yang ga banget itu. Sebelum pergi dia melakukan semacam ritual yang menyatakan bahwa ia berjanji tidak akan mengabdikan dirinya pada tim cheers di sekolah barunya kelak *berenti jadi cheers maksute. Dengan berat hati..pergilah Britney dengan sejuta jengkel dan sedih menuju tempat barunya.

Konflik lagi adalah ketika Britney datang ke sekolah barunya, Crenshaw heights dengan mobil pink nya yang super unyu ke tengah-tengah segerombolan anak-anak *sebut saja populer di sekolahnya, dan mereka tak lain adalah anak cheers di Crenshaw Heights, saat Britney keluar mobil sontak dia kaget karena ternyata semua penghuni sekolah ini adalah makhluk negro, tanpa ada seorangpun yang berkulit putih sepertinya! dia berharap bahwa ia salah sekolah alias nyasar, tapi ternyata memang ini sekolah yang ia tuju, hari pertama saja ia udah dapet hinaan dari Camille sang kapten cheers. Saat istirahat Britney melihat Camille, Kirresha, dan Leti memamerkan keahlian narinya di atas meja kantin di depan anak-anak se sekolah, Britney sempat kagum..

Seharian Britney sedih meratapi nasibnya sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang pria bernama Jesse mungkin satu-satunya orang yang bisa menjadi temannya, Britney sedikit lega menemukan Jesse. Keesokan harinya di Crenshaw Heights diadakan audisi penerimaan anggota cheers baru, banyak banget peminatnya tapi banyak juga yang langsung ditolak mentah-mentah sama Camille dkk, mungkin emang niat sombong biar ga diremehin lagi, Britney maju ke tengah lapangan indoor tempat diadakannya audisi lalu lompat-lompat, jungkir balik, terbang apalah gatau namanya, dia sukses banget bikin semua orang di sana tersepona, Camille yang menaruh benci pada Britney enggan menawarinya untuk masuk ke tim, JAIM coy akakak, namun semua anggota tim memaksa Camille untuk membujuk Britney yang sering ia panggil 'BARBIE' itu, namun ternyata Barbie menolak, kenapa? ya karena janji..

Namun ketika tahu bahwa Winnie berniat merebut Brad darinya, ia pun melancarkan rencana balas dendam *sebenarnya sih kangen juga jadi cheers, mulailah mereka semua berlatih untuk mengikuti lomba menjadi penari latar rihanna, RIHANNA COY! siapa yang gamau coba? menjelang hari-hari terakhir menuju lomba ternyata Britney berbohong pada Camille, katanya dia ga bisa ikut sebuah kompetisi lokal karena anjing nya yang bernama nike ini mati, sebenarnya dia akan mengikuti acara prom di Pasific Vista, dan kasiannya lagi Britney ketahuan :( dikeluarkanlah dia dari tim, di tempat prom dilaksanakan Britney kembali menantang Winnie dan berhasil mempermalukan Winnie serta kekasihnya Brad di depan umum, mereka putus saat itu juga.

Pada saat hari H lomba yang digelar Rihanna, Britney datang untuk menyemangati tim nya namun disambut caci maki oleh timnya bahkan Jesse! pria yang menyukainya, namun saat hendak masuk datanglah tim Pasific Vista menghina mereka, Britney yang kesal datang membela timnya melawan tim lamanya, karena tersanjung, Camille memasukkan kembali Britney sebagai anggota tim. Kompetisi pun dimulai semua tim tegang melihat aksi lawannya yang tidak boleh diremehkan, Pasific Vista tampil memukau karena ke-aduhai-an timnya, dan Crenshaw Heights dengan ke-begajul-an timnya, mereka berdua masuk final. Britney dan Camille memutar otak bagaimana cara melawan Pasific Vista yang hebat itu, akhirnya muncullah ide untuk memakai gerakan Krumping *info: gerakan yang dipopulerkan oleh Brandon si anak kecil itu, gerakan seperti orang kejang-kejang, tau kan? , akhirnya gerakan ciptaan Jesse ini terpakai juga walau awalnya di tolak mentah-mentah oleh Camille. Babak final dimulai, Pasific Vista tampil pertama, di tengah-tengah tarian tim kulit putih ini digusur oleh tim kulit hitam dengan dandanan preman plus gerakan krumping yang menakjubkan, selesailah tarian mereka yang ditutup dengan indahnya. saat pengumuman sempat ada konflik antara kedua tim, namun Rihanna tetap memilih Crenshaw Heights untuk menjadi juara, sukses bikin Winnie gedek setengah mampus. Beberapa hari kemudian dilakukanlah rekaman video clip Rihanna dengan penari latar Crenshaw Heights dengan Krumping nya. Britney bahagia menjadi salah satu anggota cheers kulit hitam dan menjadi pacar Jesse serta tetap menjalin persahabatan dengan teman lamanya di Pasific Vista.

mau liat fotonya ga? yumaree..

Kirresha, Camille, Leti
Winnie, Britney, Amber
waktu audisi, Britney mamerin keahlian nya


Leti saat audisi
Kebencian Camille pada Britney




Leti saat audisi


Brad dan Britney



Crenshaw Heights saat latihan



Kirresha dan Jesse
Britney saat datang ke prom *seksi gelaa haha




Pasific Vista saat lomba
Amber, Winnie, Brianna


inilah ke-aduhai-an mereka


Formasi penutupan *hormat gerak! -_-




The Crenshaw Heights squad brings its own style of dance
Crenshaw Heights dengan krumping nya



perdebatan menjelang pengumuman juara
Warriors vs Pirates *nama tim






all or nothing
cover
ya itu lah kisah persaingan antara dua tim cheer di dua sekolah, kulit putih kulit hitam saling beradu pom-pom. Pasific Vista yang mengandalkan ke-aduhai-an mereka sebut saja mereka Pirates nama tim cheer mereka. Crenshaw Heights dengan ke-begajul-an mereka yang mengandalkan solidaritas bisa disebut warriors.


3 pertanyaan gue:



  • KENAPA JESSE ITU CAKEP BANGET?
  • KENAPA BRITNEY ITU BADANNYA BAGUS BANGET?
  • KENAPA LETI ITU WOW BANGET?
cukup sekian terimakasih :D

1 komentar:

  1. Aku sudah nonton film ini berkali-kali tanpa merasa bosen, gerakan cheers-nya asyik dan ceritanya cukup asyik. Tapi aku nggak terlalu suka dengan beberapa dialog rasis di filmnya.

    BalasHapus