Rabu, 25 Mei 2011

galau euy aha aha aha~

pengen nangis senangis nangisnya orang yang nangisnya paling nangis di dunia nangis #geplak!
atuh ih atuuuuh gua tau gua suka sama orang yang susah didapetin gua tauuuuu, udah mah banyak yang suka ganteng pula tapi atuh gimanaaaa? gua ge gatau bisa suka sama dianya kenapa, dari bulan februari sampe sekarang mungkin dia ga pernah tau kalo gua suka sama dia kenapa atuh gatau? mana mah dia lagi suka sama orang teuing siapa, mungkin dia suka sama si itu tuuuuh cantik emang *minder :( ya emang cantik ko adek gua aja bilang cantik TT , tapi atuh kenapa kalo suka sama cewek itu dianya gamau nembak padahal gua yakin kalo dia nembak tuh cewek pasti diterima, PASTI! atulaaaaah tembak cepetan kalo gini terus gua ga akan bisa pindah ke orang lain, sakit tau digituin mana mah galau berbulan bulan, cape tau cape woooy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar