Senin, 16 Mei 2011

curcol peri galau dimalam hari

cintai orang diem diem itu ribet, kita harus sabar sabarnya nahan perasaan sampe berat badan turun 5 kilo gara gara kebanyakan galau. liat dia disana sama cewe lain *apalagi kalo lebih cakep, udah deh itu mah bikin mules semaleman, udah mah gatau apa yang eike rasakan disini yey malah enak enak aja disono, teeeeng eh ganteeeeeeng kalo suka sama seserang tembak langsung! yakali kalo gua kan guanya ga galau lagi, nah kalo bukan gua seengganya gua bisa cari yang lain, jangan kaya gini lunya diem aja atuh guanya mau nerusin ge males mau setop ge sayang, kalo ngaku cowo mah tembak aja atuh hey lama amat sih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar