Sabtu, 28 Mei 2011

Cinta Tak Pernah Sesakit Ini

Berawal dari bulan Februari, entah apa penyebabnya yang gua tau jelas bahwa gua mulai naruh perhatian sama seseorang, seseorang yang bahkan gak gua kenal sama sekali, seseorang yang tentu banget gatau gua sama sekali. Makin lama makin gua tau kalo ketertarikan ini bakal makin besar makin besar mungkin jadi suka, gua akui ga butuh waktu lama buat suka sama orang kayak lu, memang karena ganteng. makin lama makin lama suka makin besar jadi sayang, kali ini gua yakin bukan karena lu ganteng, bukan! entah apa yang sihir gua setiap kali ngeliat lu di sana gua ga bisa ngalihin penglihatan gua buat ga merhatiin lu, mungkin lu gak sadar dan gua cukup seneng cuma buat hal sesepele itu.

Makin kesini makin kesini kita kenal, kita saling tau, gua dapet respon yang cukup baik, dan makasih buat itu, tapi ya tapi emang dasar nasib gua akhirnya tau kalo lu suka sama seseorang, untuk sejenak gua tarik napas dan muali berusaha buat nahan perasaan gua, sampai akhirnya gua dapet kabar kalo orang yang lu suka itu seperti bla bla bla bla, semua clue yang gua dapat entah bukan karena ke GR an tapi kenyataannya semua clue itu sama seperti yang gua lakuin, dan bukan salah gua kalo gua GR, jangan salahkan..

Semakin hari semakin banyak lah info yang gua dapet dan entah emang bener atau kebetulan doang semua itu sama sama dan sama seperti apa yang gua lakuin, sama! gak bohong sama sekali, dan gua berusaha narik perhatian lu dan ga perlu gua kasih tau perhatian seperti apa yang gua kasih, gua rada yakinlah gua dapet sedikit perhatian lu.

Tapi puncaknya hari ini semua yang gua lihat awalnya bagus semua yang awalnya gua suka, suka banget tanpa sisa! gua berdiri di depan pintu dan jleb gua liat elu dan ya! lagi-lagi gua ga akan cerita kenapa, yang jelas semuanya jadi ancur seketika, rusak seketika, sakit seketika. gua nangis lamaaaaaaa ngets.

gua cuma mau bilang, bagaimana bisa gua sesayang ini sama orang yang sadar keberadaan gua juga engga, jauh lebih sayang dibanding gua pernah sayang sama mantan-mantan gua, bagaimana bisa gua bertahan berbulan-bulan sama orang yang gatau semasekali perasaan gua, dan bagaimana bisa gua keukeuh walaupun cinta udah sesakit ini, kenapa? gua gatau dan walaupun cari tau gua ga akan nemu jawabannya, harapan gua cuma dia untuk tau perasaan gua dan kasih respon yang terbaik, mau jadi ato engga yang penting jelas, ga kaya gini, gajelas dan sakit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar