Sabtu, 15 Januari 2011

Dikabarkan, Pembakar Al Quran Tewas Terpanggang

Beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang pembakar Alquran di belakang rumahnya, tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. Berita itu menyebar akibat pemberitaan sejumlah media online di internet.

"Pastur Bob dari Tennesse AS yang mgg lalu bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobil yang fatal," demikian ungkap www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html, salah situs forum terbesar di Indonesia, Senin (20/9).
http://2.bp.blogspot.com/_XchaRGOEXkM/TJd1vXgvpHI/AAAAAAAADPk/_2ltj3h6Gw0/s1600/brt428618045.jpg
Ada beberapa situs lain yang disebutkan mengangkat berita tewasnya pendeta pembakar Alquran dalam rangka memperingati tragedi 9/11 tersebut, antara lain Sky News: “Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil.”

"Pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi menemukan sebuah kotak dan Al Quran dalam kompartemen sarung tangannya,” ungkap turntoislam.com.

Sebagaimana diberitakan, pendeta itu nekat membakar dua Al Quran, Sabtu (18/9) lalu. Kendati menjadi buah bibir, namun berita tentang kematiannya masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Ada yang menyebutkan bahwa informasi tersebut adalah berita bohong

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar