Senin, 18 Juni 2012

Yogyakarta

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja


itu lagu yang ebrjudul 'yogyakarta' yang sempet dinyanyiin Dion Idol menjelang kepulangannya di babak spekta 4 besar (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)‎  
ini sebenernya antara gue ngegalauin dion sama kepulangan gue dari djogja yang konon katanya 'kota pelajar' itu
bukannya gue fans fanatik nya dion, bukan.... cuma kenapa dia harus kalah sama Yoda ya Allah kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ╰(◣﹏◢)╯


yasudahlah, lupakan dion......








































......................






























mana tahaaaaaaaaaaaaaaaaaan dion ah dioooooooooooon (╥ ﹏╥) 




sebenernya gue gak mau bahas dion (¬_¬“) 


gue mau bahas jalan-jalan gue ke jogja tapi karena belom dapet foto-foto dari temen jadi ditunda dulu ya eheheheheheeeee 






-SEKIAN-












diooooooooooooooooooooooooooooon ˘)ε˘`) 






sakali nyooooong!!! (ノ `~´)ノ ~ ┻━┻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar