Selasa, 15 Mei 2012

If You Wanna Leave

maaf ya mengganggu, aku malem2 begini mau curhat sebentar (T▽T)


ga tau juga sih mau bilang apa....
*mikir*


..................


*5 menit kemudian*


gini aja deh, gue mau tanya... move on susah kan yah? susah lah yaaa....
hebatnya, ada 1 orang yang bisa bikin gue move on cuma dalam kurun waktu 3 hari, ada loh, hebat banget


tapi di saat gue move on ke dia, dia nya ngilang *crringggg* 
dia bikin gue galau, jauh lebih galau di bandingin dulu sama si B, heran gue juga.............


dengar kabar, dia mau move on (T^T) kayaknya kelamaan nunggu, salah gue sih ga pernah nyadar dari dulu kalo dia suka sama gue, iya emang gue yang salah..... bego bego bego 


ya atuh gimanaaaaaaaaaaaa ya kan baru juga tau sekarang (T^T)


pernah ga sih kalian ngerasain rasanya dicuekin? itu tuh ya....... huuuppppttttttt


yaudah gapapa :')




dear you,


if u wanna leave, just leave me
i'll never ask u to stay here with me
i'll let u go
go! go! go!
be happy there, without me...


sincerely,
the girl who still wants u and really miss the old u

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar