Minggu, 13 Mei 2012

Finally I Found You

*theme song: akhirnya ku menemukan mu-Naff*

Akhirnya kumenemukanmu
Saat hati ini mulai merapuh
Akhirnya kumenemukanmu
Saat raga ini ingin berlabuh



buat seseorang, yang awalnya gue gak kenal dia siapa, yang di awal pertemuan gue di suruh lari 5 keliling lapangan upacara, dan sit up sambil teriak A I U E O, yang juga awalnya dia orang pertama yang ngajarin gue nge-mc.


makasih udah sadarin gue, makasih udah mau sayang sama gue, makasih udah mau nunggu gue...


tapi maaf gue selalu bikin lu kecewa, sering banget


yang akhirnya bikin lu jenuh juga sama gue, bikin lu ngejauh juga, mungkin juga mulai benci sama gue, gak apa-apa....


you need to know that now I feel the same feeling with you, i just miss the old you, really...


jangan ngejauh lagi dong, jangan cuek lagi, jangan jutek lagi, don't ever change please... (⌣́_⌣̀)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar