Selasa, 08 Mei 2012

for somebody out there



aduh udah lama ya tidak menulis, aku tau kalian kangen sekali padakuuu ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ 


jadi begini kawan... aku mau curhat, jadi ceritanya aku sudah move on sama seseorang, dia suka sama akuuu dia juga baik ganteng pulaa...


cuma begonya aku pernah bikin dia marah gara-gara masih suka ngebahas si 'B' naaaaaaaaah kawan.... sekarang dia ngejauh, gak tau kenapa... mungkin dia bosen nunggu


padahal nih ya kawan, sekarang aku suka sama dia, suka... banget.... tapinya dianya udah ilang, aku sering dicuekin... (⌣́_⌣̀) 


aku curhat sama teman-teman ku, dan mereka bilang... "jujur aja din.." tapi gimana caranya? sekarang aja dia ngejauh, gimana dong gimanaaaaaaaaaaaaaaaaa??????????


ya sudah aku tulis sebuah surat pake tulisan korea 'hangeul' terus aku share di twitter dan mention ke dia, ini loh kawan....


maap ya ada yang di blur, privacy hahaha



yaaa memang sih hangeul aku itu jelek banget.... namanya juga pemula, iya kan?


kalo ada yang nanya artinya, jawabannya ada di postingan sebelumnya kok


semoga saja dia baca yaaa... amiiiin (ʃ⌣ƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar