Minggu, 01 April 2012

WELCOME APRIL!!!


haaaaaaaaah sudah april rupanya, dan gue tetep menjomblo #eh #salahtopik

ga, gue ga akan curhat sekarang

hem... april ya? sebenernya sih gue gak begitu suka angka 4 yah, cuma entah kenapa sejak gua bangun tadi pagi timeline twitter gue rame banget sama nuansa-nuansa april, entah karena BBM bakalan naik, entah karena banyak yang ANNIV, entah karena banyak yang #makeawish , entah karena april mop!!!

sebenernya yang paling menarik disini adalah april mop, kalo belom tau april mop itu apa, nyok buka wikipedia!

kata bang wiki, april mop adalah... *jeng jeng jeng*

April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga,musuhteman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu. Di beberapa negara seperti Inggris dan Australia serta Afrika Selatan, lelucon hanya boleh dilakukan sampai siang atau sebelum siang hari. Seseorang yang memainkan trik setelah tengah hari disebut sebagai "April Mop". Namun di tempat lain seperti Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari. Hari itu juga banyak diperingati di Internet.


nah kalo ada yang gak tau contoh-contoh nya, klik di sini

enak nya ada april mop itu adalah, kita bisa bohongin siapa aja! ngeles apa aja!

contohnya

ini diambil dari akun twitter @WOWKonyol


*di alam kubur* Malaikat: Wahai pemabuk, kau akan masuk surga!| *shock* *terharu* *jingkrak2*| APRIL MOOOOPP!! HAHAA..|><

ada lagi misalnya lo lagi naksir orang, dan ga pernah berani nembak, april adalah bulan yang tepat buat ngungkapin semuanya!

kenapaaa????

soalnya kalo dia nolak, tinggal bilang

"HAHAHA KETIPUUU APRIL MOOOP!!!!!!!"

lo ga akan merasa malu, kan? tapi ada kemungkinan lu di mutilasi...

jadi kalo kalian takut nembak orang, tembak sekarang juga!!!! kalo ditolak tinggal bilang APRIL MOOOOOOOOOP!!!!!! *di lempar monyet*

yaaa begitulah kawan,

-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar