Selasa, 17 April 2012

Celebrating 100 Years Of TITANIC

sebenernya gue agak bete gitu ya, masalahnya pas mau bikin postingan ini tau-taunya judulnya udah diambil blog kakak gue 'TITANIC 3D' jadilah harus cari judul baru, tapi untungnya tema yang mau gue mau bahas agak beda hihihi \(´`)/


pada tau gak sih kalo titanic itu udah mencapai tahun ke 100 semenjak tenggelam di samudra atlantik? titanic sendiri tenggelam tanggal 15 April 1912 jam 02.20 a.m gara-gara nabrak iceberg atau gunung es
naaaaah itu sebabnya baru-baru ini dirilislah TITANIC 3D yang katanya buat memperingati 100 tahun tenggelamnya kapal bersejarah ini.

sedikit cerita atau lebih kecenya 'pamer' kalo kemarin gue baru aja nonton film itu  di salah satu bioskop terkece di Bogor bareng orang yang ga begitu kece, ini dia...

yaa sebenernya dia itu kakak gue .__.v
lupakan orang-orang kece di atas, sedikit bongkar aib juga kalo kemarin itu pengalaman pertama gue nonton 3D jadi gue juga gak tau bakal kayak apa titanic 3D itu, ekspektasi gue sih pasti keren banget lah yaaaa
nah pas nonton ternyata kurang kece tuh 3D nya, mungkin karena film drama kali yah jadi kurang kece ƪ(▿‾)ʃ

gak usah juga kali yah gue ceritain ceritanya titanic, sungguh keterlaluan kalo masih ada aja yang belom pernah nonton film nya 

buat gue yang emang sukaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama titanic, ga peduli efek 3D nya yang kurang kece, gue tetep merasa gak rugi buat nonton film itu, cuma yang kurang kecenya itu kemarin gue pusing cenat cenut jadi kurang bisa menjiwai film nya *eaaaaaak* di akhir ceritanya pas si Jack nya mau mati biasanya gue nangis tuh tersedu-sedu, nah kalo kemarin gue cuma bisa ngurut-ngurut jidat doang, dan yang bikin makin ga kecenya adalah kacamata 3D nya itu kedodoran coy! ke-do-do-ran, mungkin gue kurang mancung.... (ˇ_ˇ’!l)
padahal nih ya, di studio 4 itu banyak banget yang nangis sampe bengek-bengek sedangkan gue sama kakak gue cuma diem, boro-boro nangis!

dan kalo pun gue bisa nangis, gue gak akan nangis karena filmnya, tapi karena... emmm.... karenaaaa.... karenaaaaaaa gue duduk di samping orang pacaran (╥_╥)
dari awal tuh emang udah firasat kalo di samping gue pasti orang pacaran soalnya cuma nyisa 2 kursi doang, dan ternyata bener...
selain sedih sebenernya gue juga jengkel, soalnya mereka berisik banget! ada beberapa percakapan mereka yang masih gue inget

"yaang pake kacamatanya dooong, film nya kan udah mau mulai"
"ih itu si rose keriputnya banyak bangeeeet" >>> udah tau umurnya 101 tahun, masa iya ga punya keriput!!! (" `з´ )_,/"(>_<')

"ih yang itu lucu bangeeet hahaha"
"abis ini kan si Jack nya mati tau" >>> mulai minta di bunuh
"liat deh itu rambutnya putih kayak setan" >>> namanya juga nenek-nenek kempet!!!!
dan yang paling jijik adalah ketika scane ciuman...
"itu gak puas-puas banget sih ciumannya hihihi"

matilah kaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuu!!!!!!!!!!!!!・∀・)Σ( `Д´)

gue depresi di sana, rasanya pengen gue bacok biar diem, gue ga kuat kawan... kadang obrolan mereka itu menjijikan dan terlalu GAK PENTING, tapi kadang mereka bikin gue sirik *halaaaaaaah*

yaa gue udah nulis sepanjang ini dan gak berbobot sama sekali, maaf....
biar ga kecewa-kecewa amat, ini ada beberapa fakta tentang titanic yang gue ambil dari akun twitter @WOWFakta recomended lah buat di follow!!! ada juga yang diambil dari gugel klik di dieu yeuh

ah ya coba buka yang ini ada beberapa lukisan titanic yang gue buat sendiri, yaaaa ga begitu bagus sih cuma liat aja ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar