Minggu, 28 Agustus 2011

Mohon Maap Lahir Batin Yaaaaak! :*

Kyaaaaaaaa Kyaaaaaaaaaa besok lebaran men! lebaraaaaaaaaaaaan!!
what's on your mind when you hear that? THR kan? iyakaaaaaaan? plis deh matre banget... *ga nyadar diri
oke oke, lupakan THR, how about food? waaaaaaaaaah gua bisa ngeces seember kalo harus ngebayangin makanan lebaran, yap dialah artis lebaran, ketupat, opor, rendang, kastangel, nastar, apalagi apaaaaaa? udah udah kan masih puasa -____-
guwe cuma mau bilang minal aidzin walfa'idzin mohon maaf lahir batin guys! guwe tau gua memang banyak salah sama kalian, gua suka menjalimi teman-teman guwe yang ga begitu unyu, suka nabok-nabok orang-orang yang ga begitu kece, suka menel-menelin cowo yang guwe ga kenal sekalipun #eh sumpah itu cuma kekhilafan guwe semata, guwe mohon jangan jatuh hati sama guwe, plis jangan... #plak

buat temen-temen guwe, anak-anak sesepuh, anak-anak Xl IPA 5, buat anak-anak SMANDA, CODA & iridium, buat PKCM yang unyu, buat tetangga, anak tetangga, cucu tetangga, nenek tetangga, kakek tetangga, sepupu tetangga , supir angkot, tukang parkir, tukang ojeg, pak ompong, ibu warung, guru-guru, ikan-ikan di kolam smanda...
semuanya guwe manusia paling unyu dan kece minta maaf, guwe pernah marahin tukang angkot karna ngetem, pernah nabok punggung tukang ojeg karna ngebut, pernah lempar batu sampe ikan-ikan di kolam pada jantungan, pernah ngedipin pak ompong #EH

Spesial pake telor buat BAPAK EMAK KAKAK ADEK guwe yang thebest banget... *sumpah ini serius, jangan ada yang ketawa, plis..

buat bapake yang mukanya paling ganteng paling unyu dengan kumis yang tipis-tipis aduhai dan perut yang mulai bergelambir serta uban yang merajai kepalanya -____-v maapkan anakmu yang unyu ini karna suka nyubitin pipimu, suka narik-narik idung mancung mu *sirik, suka nyabut-nyabut bulu kaki mu, suka nyembunyiin rokok mu, maap pak maap.. emm.. pah betewe aku dapet THR ga? :p

buat mamake yang bulet-bulet kayak doraemon, yang suka marah-marah kayak nyi blorong, yang demen banget ngetawain guwe, yang demen banget nyubit guwe, kadang kalo isengnya ga ketulungan guwe suka disembur aer -____- maap kan anakmu bundo yang demen gombalin biar dibeliin baju baru, yang suka manyun-manyun kalo disuruh apa-apa, suka bete kalo lagi galaw, yang males, yang loba omong, yang terlalu unyu... maap mak bukan salah dirimu mengandung anak seunyu dakuw ^_^

buat kakake *maksa, yang kurus menjulang dengan tombol otomatis di kedua sudut jidatnya -___-v yang emm.. yang emm.. yang cantik *masih cantikan guwe sih >> gamau kalah , adekmu yang terkece ini mau minta duit, eh minta maap karna sudah lancang bermuka lebih unyu dibanding dirimu.. minta maap kalo suka males tapi gimana ya males itu asik! semoga guwe bisa lebih kece lagi dibanding lo ngahahahaha

buat adeke *lebih maksa, yang buleeeeet dengan poni mirip rangga SM*SH menurut dia, tapi menurut gue sih mirip kobocan yah.. dengan hidung super eksotismu seeksotis TV LCD *flat dong? huahauhuahaungehehe penggemar berat cherrybel, smash, justin bieber, dan julia perez #eh. Kakakmu yang paling eksotis ini mo minta maap kalo suka nyubitin kamu, abisnya kamu ucul sih.. suka ngelus-ngelus idung pesekmu, suka nendang-nendang pantat mu abisnya empuk hahaha, yang pernah ngejailin dirimu untuk makan maicih lepel 5 sampe dirimu kek orang surup guling-guling di karpet, maapin kakak mu dek.. tapi plis jangan minta THR! JANGAN!!!


sekian dari saya, semoga amal ibadah kita di bulan puasa diterima di sisi Allah #eaaaa, ALHAMDULILLAH YAH :D
sudah dulu yah saya mau nyiapin baju lebaran :p see you guys!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar