Rabu, 21 September 2011

aku punya 'sesuatu'

yak Allaaaaaaaaaah apa kabar ini pembaca-pembaca setia gueeeeeeee? oi jamaaaaaah!!!!
kangen kan ya sama gue, maaf ya gue lagi sibuk banget ini, seriusan! gua nyempetin banget nge-post hari ini ya karna ada sesuatu, yap anggep aja gue adiknya syahrini, gapapa gue rela ko..
nah sesuatunya itu penting ya, plis gue lagi pengen serius, plis coba jangan ketawa, oke sesuatu itu bakal gue ceritain di postingan selanjutnya, oke caaaaaaaaaaaw!!!!



oke oke kalo ada yg mau tau kenapa sesuatunya itu ditulis di postingan yg terpisah, karna emang itu postingan tersakral, menyangkut organ tubuh sebelah kanan tetangganya diafragma..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar