Kamis, 30 Juni 2011

Liburan Tanpa Uang

di postingan kali ini gua bukan ngasih tips menghadapi liburan tanpa uang atau tanpa kegiatan macam itu, sebenernya sih ya... gua cuma mau... eng... curhat hehehehe XD 
jadi begini berhubung ini akhir bulan makanya gua belom bisa main kemana-mana soalnya duit bulanan gua udah hampir ludes, kalopun dipakai main ya paling cuma bisa dijajanin soto ayam di foodcourt botani abis itu pulang, oh yaaaaa kapan atuh eh tanggal3 nya? pen gajian abis itu main terus maiiiiin.
ah ya ada deh tips satu dua tiga biji, pertama sewa pinjem ato beli bajakan film korea, nah kan itu film seri pasti bakal lama nontonnya nah lumayan buat yang cuma dirumah biar ga bosen, lakuin hobi lu misalnya kek gua yg suka banget nulis ya lanjutin novel gua yang ga rampung-rampung -,- ketiga banyakin tidur aja deh biar ga kerasa waktunya hahahaha aza aza fighting! >>> kata si han zi eun *film full house artinya kerja keras semangat! AZA AZA FIGHTING!!! huh hah huh hah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar