Kamis, 30 Juni 2011

Anak Jaman Sekarang Gak Punya Etika


Coment di foto tersebut,ada ibu2 lah yg mencoba menasehati ehh apa tanggapan mereka mana bahasa ababilnya keluar lg 

 

sang ibu atau ortu entah sapa mencoba menjelaskan dengan baik2 


 

Puncaknya coment ga enak banget dari si ababil tu gan 

 

KESEL BANGET NGELIHAT TINGKAH ANAK REMAJA YG GA PUNYA ETIKA SUDAH TAU SALAH DI BERI NASIHAT YANG BAIK MALAH NGELUNJAK


bener bener yah kalo gua jadi si ibu itu langsung kirim voodoo dah ato ga santet lah apalah semacam itu, udah ALAY BELAGU PULA MAUNY APAA!!!! *ekhem.. maaf emosi *benerin dasi *eh ga paki dasi deh --"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar