Sabtu, 04 Juni 2011

Crazy Little Thing Called Love In Real Life

ingatkah anda dengan posting saya beberapa hari yang lalu? inget gaaaaaa? ingetlah...
film Thailand ituloooh, ingetkan? oke, kalian mau dengar kisah nyatanya? kalian mau tau ga cerita yang yaaaaa sedikit banyak miriplah sama ceritanya, mau? sip! kalian percaya ga kalo gua bilang apa yang gua alamin di kehidupan nyata gua mirip sama yang di film? ga percaya? oke kita buktiin aja lah ya...

ini lah kesamaan-kesamaan kecil antar hidup gua sama film tersebut

  1. gua suka sama senior gua *oke yg ini pastilaaaaah -___-
  2. senior gua itu ganteng, dan gua... biasa aja *gamau bilang jelek XD
  3. senior gua banyak penggemarnya :(
  4. di sekolah gua selalu berempat *sama kayak si Nam dan ketiga temannya
  5. gebetan gua orang seni *sama kayak si Shone
  6. gua sering curi-curi kesemapatan buat ngeliatin dia
  7. ada satu orang yang ngebet banget pengen jadian sama gebetan gua
  8. inisial cewe ini sama dengan inisial cewek yang ada di film
  9. tanggal ultah Shone sama dengan ultah gebetan gue *suer deh ga boong
  10. Shone pernah marahin orang yang ganggu Nam, dan gebetan gua pernah marahin *negur sih, orang yang pernah hampir nyiram gua pake air AC *penjaga sekolah, waktu itu gua baru banget kenal sama dia, gua sama 3 orang lain (termasuk dia) duduk dibawah, dan tiba-tiba penjaga sekolah buang air AC kebawah dan hampir kena gua dan si *tuuut negur dan bilang gini 'ati-ati dong pak! ada orang nih dibawah, lu kesini deh nanti kena air kan kasian' dia nyuruh gua geser ke dia aw aw aw *mendadak ayan
  11. si cewe yang suka sama gebetan gua pernah dianter pake motor, dan ini persis banget kronologis ceritanya antara yang di film sama yang gua alamin, intinya gua nungguin dia di sekitar parkiran berharap *baca:ngimpi, ditawarin tebengan, pas gua liat dia keluar eeeeeeh ada si cewe itu dan ya! mereka bareng *nangis guling-guling di parkiran
  12. secara nyata, si cewek itu emang deket sama gebetan gua *sama juga kayak yang dipilem
  13. gua pernah bikinin hadiah buat dia, bedanya hadiah gua batal dikasih dan Nam berhasil ngasih -_______-
  14. di cerita itu ada bagian dimana sekolah Nam ngadain festival sekolah *kalo di smanda kayak PERNIKS, dan hebatnya saat itu Nam gak ditonton sama si Shone, sama halnya kayak gua yang pas tampil dan dia ga nonton gue TT
  15. tapi selesai pentas Nam dapet pesan dari seseorang, gua juga gitu, bedanya yang gua ga disampein langsung dan itu masih dalam perkiraan *tetep nyengir
  16. selera cewe idaman Shone itu kurang lebih sama kayak selera gebetan gua *aiiiiiih :)
  17. gua fudulin biar dapet nomer hp nya, dan gua dapet! Nam juga berhasil dapet haha
  18. olahraga yang mereka sukain sama loh :D
  19. BANYOL! konyol, gila dan... autis -____-
  20. reaksi gua sama dengan Nam waktu Nam tau Shone udah sama yang lain *kalo kasus gua, pas gua tau dia lagi suka sama seseorang dan gua sempat berpresepsi bahwa dia suka sama *tuuuut* tapi sekarang ga kebukti ko :D
  21. pokonya usaha gua ga kalah gilanya sama usaha Nam lah


yang belom gua alamin dan gua berharap itu kejadian 
  1. gua bisa berubah secantik Nam >.< hahahahaha
  2. gua bisa berubah seputih Nam -____- *ngaku item
  3. jatoh di depan dia dan gua ditarik sama dia, kayak waktu Nam hampir jatoh dari panggung dan di tarik sama Shone *jerit jerit
  4. di sapa sama dia
  5. diperhatiin
  6. di foto diem diem :o
  7. dan yang paling paling yang gua mau! dia ternyata suka juga sama gua walaupun keliatannya cuek :D
ada satu yang ga gua pengen tapi....
NUNGGU TIGA TAHUN TAMBAH 9 TAHUN! modar aja TT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar