Minggu, 27 Februari 2011

Daftar Makanan Meningkatkan Kesuburan Kandungan Tips Cepat Hamil Alami yang Sehat Alami dan Herbal

Daftar Makanan Meningkatkan Kesuburan Tips Cepat Hamil Alami. Memiliki momongan merupakan impian banyak wanita yang telah memutuskan hidup menikah. Bahkan, tidak sedikit wanita yang telah mempersiapkan nama jauh hari sebelum kelahiran si kecil. Baca Bagaimana cara mengetahui jenis kelamin anak atau menentukan jenis kelamin janin/bayi yang dikandung saat hamil dan Tips Hamil Alami Cara Cepat Hamil Dengan Mengetahui Tanda-Tanda Masa Subur Wanita.

Ketika baru memulai program kehamilan, Anda perlu meningkatkan asupan gizi, karena dapat membuat tubuh lebih siap untuk mendukung kehamilan. Ada banyak cara meningkatkan kesuburan. Salah satunya dengan mengonsumsi nutrisi yang menunjang kesuburan calon ibu. Makanan apa saja yang bisa meningkatkan kesuburan?

Inilah list/daftar makananan untuk kesuburan agar cepat hamil: 

Makanan organik
Pestisida umumnya ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran anorganik. Jika Anda sedang menjalankan program untuk hamil, beralih ke makanan organik mungkin menjadi pilihan bijaksana. Makanan organik bisa menjamin Anda mendapatkan asupan gizi yang sangat dibutuhkan tubuh. Dan yang pasti, makanan ini bebas dari bahan-bahan kimia yang dapat menyebabkan masalah kesuburan.

Buah dan sayuran
Pikirkan betul kesehatan pribadi Anda. Situs kesehatan WebMD melaporkan obesitas merupakan penghambat utama kesuburan. Mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran setiap hari akan sangat baik. Cobalah untuk makan banyak sayuran berdaun hijau, seperti kangkung, bayam dan brokoli. Sayuran ini menyediakan antioksidan dan kaya vitamin.

Gandum
Makanan mengandung gandum bisa membuat tubuh Anda menyimpan energi. Gandum jenis makanan bermutu, menjaga Anda tetap sehat dan kenyang lebih lama. Mmengonsumsi gandum tidak hanya baik untuk menjaga postur tubuh, tetapi juga dapat menyebabkan peningkatan kesuburan, laporan KidsHealth.org.

Cobalah sereal gandum, roti hangat dan pasta gandum ketika mencoba untuk memulai program kehamilan.

Makanan kaya kalsium
Kalsium sangat penting untuk kesehatan kehamilan. Minum susu, konsumsi yogurt dan es krim rendah lemak merupakan cara mudah untuk meningkatkan asupan kalsium Anda.

Minuman bebas kafein
Jika Anda terbiasa konsumsi minuman berkafein setiap hari, Anda harus menjauhinya dari sekarang. Seperti yang dilaporkan BabyHopes.com, kafein dianggap menghambat ovulasi. vivanews.com


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar