Jumat, 21 Februari 2014

RED TOUR JAKARTA


I'M SO EXCITED !!!!!!!!!

FINALLY!!!!! MY QUEEN TAYLOR SWIFT WILL COME TO MY COUNTRY!!!!

RED tour ada di jakarta meeeennnn!!!!! ini salah satu penantian terbesar gue sejak SMP. 4 juni di MEIS ANCOL.

entahlah. gue gak tau harus senang apa sedih. jujur gue seneng banget pas hari valentine kemarin dapat kabar kalau udah ada promotor yang bakal bawa taylor ke indonesia. gue lagi di kereta perjalanan pulang waktu gue tau kabar itu. gue ga bisa berenti senyum senyum sendiri baca beritanya di timeline twitter.

tapi di saat yang bersamaan gue langsung diem pas baca penjualan tiket di mulai 24feb. dan gue BELOM NABUNG SAMA SEKALI! sisa 10hari lagi. is that possible? no.
gue lemes, mau nangis. yang gue tau rumornya tiket itu bakal di jual april, jadi gue belom mulai nabung. eh taunya....

gue pulang ke rumah, begitu buka pintu langsung nangis ke bokap gue selama lebih dari satu jam. gue ga bisa bayangin kalo gue ga nonton konser itu.
jadi gue bilang nyokap dan nyokap bersedia minjemin duit, itu juga kalo kebetulan nanti dia punya duit. jadi kemungkinan gue nonton masih di bawah 50%.

untungnya jiwa kepo gue sangat tinggi akhirnya gue menemukan cornetto bagi2 tiket gratis dengan cara kita beli eskrim cornetto yang ada foto taylor nya, dan jika beruntung kita bakal nemuin kode rahasia di dalamnya yang kemudian bakal di undi. ya... gue memang kurang beruntung dalam hal begituan.
tapi tebak!!!! orang lain susah bgt dapet kode itu, kebanyakan dari mereka harus beli berkali kali baru dapat satu kode, TAPI GUE BARU BELI SEKALI LANGSUNG DAPET MEN! terus gue beli lagi yang kedua kali DAN DAPET LAGI MEN. gue ga ngerti ini pertanda baik atau enggak.
ini contoh eskrim nya

yang jelas gue harus ketemu TAYLOR gak tau gue harus berbuat apa tapi GUE MAU KETEMU TAYLOR. sekian.

gue bakal sering ngepost tentang perkembangan nasib RED tour gue. ya semoga happy ending ya :( doakan saya ya teman-teman :(




OH IYA gambar2 di atas gue dpt dari google, karena gue ga sempet foto2 es krim nya hehehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar